PERTAMINA SIAPKAN BENSIN KEMASAN UNTUK PEMUDIK YANG KEHABISAN BENSIN

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Jatengtime.com-Brebes-Tak mau terulang kembali banyak pemudik yang kehabisan BBM ( bensin ) ketika terjebak kemacetan, lebaran tahun ini Pertamina langsung sigap menyediakan bensin dalam kemasan.

Hal ini ditegaskan Direktur Pemasaran PT Pertamina, Muchamad Iskandar di Indramayu, Kamis (15/6/2017) kepada wartawan Pertamina akan memberikan pelayanan kusus kepada pemudik dalam segala situasi terutama ketika pemudik kehabisan bahan bakar dalam keadaan jalan macet.

“ Kita sudah siapkan bensin kemasan dan juga motor operasional untuk mengangkut BBM, agar bisa menjangkau kendaraan yang kehabisan bensin…” kata Muchamad.

Pertamina juga menyiapkan enam titik lokasi pengisian BBM di rest area jalan tol fungsional, mulai dari Brebes hingga Gringsing, dan dua titik lainnya yaitu di tol fungsional Solo-Ngawi berupa armada mobil tangki BBM langsung bisa melakukan pengisian ke kendaraan untuk melayani pemudik yang akan melewati jalur tersebut.

“ Kami juga siapkan unit mobil tangki yang langsung bisa melakukan pengisian ke kendaraan di sepanjang tol fungsional Brebes-Gringsing dan Solo-Ngawi…” Ujar Muchamad.

Sedangkan untuk stok BBM selama mudik lebaran tahun ini Pertamina menambah sekitar 40 persen BBM untuk di Jawa Tengah yang di siapkan dari terminal BBM Balongan Indramayu, depot BBM Tegal, Maos Cilacap dan dari Semarang, karena diprediksi kepadatan kendaraan terjadi di wilayah Jawa Tengah.

“ Kusus untuk wilayah Jateng, BBM kita tambah pasokan sekitar 40 persen karena di jateng jadi pusat orang mudik…” imbuh Muchamad.

 

 

Print Friendly, PDF & Email
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Categories: Berita Terkini,Brebes,Budaya dan Wisata,Ekonomi dan Bisnis,Nasional,Pemerintahan,Sosial

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Website
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu