PEMUDIK AKAN DIJAMIN KENYAMANAN DAN KESELAMATAN DI KABUPATEN DEMAK

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Jatengtime.com-Demak-Tradisi mudik lebaran tiap tahun selalu menjadi agenda preoritas utama demi terciptanya kondisi stabilitas Nasional.

Hal ini juga berlaku di Kabupaten Demak, Jawa Tengah yang menjadi salah satu jalur arus mudik maupun arus balik dari semua daerah kususnya dari Jakarta ke daerah tujuan pemudik.

Kesiapan dan kegiatan menyambut pemudik tahun 2017 di Kabupaten Demak dikususkan pada menciptakan kondisi kenyamanan dan keselamatan para pemudik maupun masyarakat luas.

Semua aparat baik Polres Demak, Kodim 0716/ Demak, Pemkab dan seluruh elemen di Kabupaten Demak siap menyambut pemudik yang akan kembali ke kampung halamanya.

Hal ini di tegaskan Kapolres Demak AKBP Sony Irawan dalam “ Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadaniya Candi 2017 Polres Demak “, Senin (19/6/2017) bahwa kenyamanan dan keselamatan pemudik pada musim mudik perayaan Idul Fitri 1438 H menjadi preoritas utama. Tindakan tegas bagi pelanggar hukum seperti perusuh, premanisme maupun pekat akan ditindak tegas.

Print Friendly, PDF & Email
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Categories: _Headline,Berita Terkini,Budaya dan Wisata,Demak,Hukum dan Kriminal,Nasional,Pemerintahan,Sosial

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Website
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu