AKIRNYA PENDOPO KABUPATEN DEMAK DI GEREBEK KERONCONG TJONG YOUNG

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Jatengtime.com-Demak-Setelah bertahun-tahun melanglang buana di berbagai kota (http://www.jatengtime.com/2017/02/25/grup-keroncong-demak-tak-pernah-dilirik-pemerintah-ganti-personil-anak-muda.html), akirnya, OK. Gita Citra Alam yang sekarang hampir semua personilnya telah diisi oleh musisi generasi dengan label Tjong Young, Jum’at malam (25/8/2017) diminta mengisi acara resepsi peringatan HUT RI ke 72.

Formasi personil muda yang sekarang mengisi OK. Tjong Young yang solid dengan vokalis  : Dera ( Aprila Dewi Rahmasari, mahasiswi Unes), Monic ( Septina Putri Monika, siswa SMA ), dan andalan keroncong Demak, si mungil Ayung ( Pinayung Adonay, siswi SD kelas 5 disalah satu SD favorit di Semarang dan juga keponakan dari ibu Endang, tokoh Dirijen Paduan Suara di Demak yang terkenal selalu memotong pendek rambunya) serta digawangi : Bule ( Agus Dwi Santoso, Basis ), Lowo ( Sila Widyatama, Gitar ), Dika ( Dika Aditya, Cak ), Satria ( Satria Abdi Sumarta, Cuk ), Kusmiyanto ( Antok Dinisakti, Cello ), Mugik ( Mugi Gunawan, Biola ) selama hampir sebulan berlatih keras guna mengisi acara yang cukup bergengsi karena dihadiri Bupati Demak HM. Natsir, Wakil Bupati Joko Sutando, Sekda Singgih Setiyono, Pimpinan Dewan dan seluruh pejabat penting Demak.

Namun sangat disayangkan, penampilan pada malam resepsi sedikit kurang berkenan bagi vokalis mungil andalan Ayung yang hanya bisa melantunkan 1 lagu saja dikarenakan MC acara terlalu banyak menampilkan adegan dan ucapan banyolan yang sebenarnya tidak lucu untuk diri sendiri demi mendapatkan tepuk tangan pejabat tanpa memikirkan ada Ayung yang sudah mengantuk dan besuk harus ke sekolah di Semarang. Ayung pun sedikit kecewa, latihan menyayikan 3 lagu menjadi sia-sia.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.