POLRES DEMAK BANTU KORBAN BANJIR SAYUNG

oleh

Jatengtime.com-Demak-Bencana banjir yang melanda wilayah Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak membuat banyak pihak peduli untuk menyalurkan bantuan sekedar untuk meringankan beban korban.

Tak terkecuali jajaran Kepolisian Resor Demak, Polda Jawa Tengah, Senin (19/2/2018) melakukan aksi peduli dengan membagikan ratusan nasi bungkus, pembagian obat dan memberikan sembako serta jajanan untuk anak yang sedang mengalami musibah banjir di desa Sayung dan Kalisari.

Kapolres Demak, AKBP Maesa Soegriwo. SIK, yang mengatakan bahwa aksi peduli ini sebagai bentuk kepedulian kepolisian terhadap masyarakat dan lingkungan yang diambilkan dari iuran suka rela zakat profesi.

“Kita harus saling tolong-menolong dan peduli sesama. Aksi kepedulian ini sebagai bentuk kepedulian kami, Polres Demak terhadap lingkungan sekitar. Bantuan nasi bungkus ini dari zakat profesi anggota Polres Demak, diharapkan bisa menolong dan sedikit membantu masyarakat yang terkena musibah banjir…” kata AKBP Maesa.

seperti diketahui banjir di kecamatan sayung selama bebrapa hari menggenangi kawasan rumah warga yang berada di wilayah desa Sayung, Kalisari, Tugu, Prampelan, Dombo, Karangasem, Purwosari, Tambakroto dan Pilangsari.