oleh

HABIS NONTON DANGDUT, TEWAS DI TUSUK

Jatengtime.com-Jepara-Nasib naas dialami Sugeng Heri Prasetyo (22) warga Desa Pulodarat,Rt 8/1, Kecamatan Pecangaan, Kabupaten Jepara harus meregang nyawa setelah nonton Orkes Dangdut, Kamis (5/4/2018) di Desa mantingan, Kecamatan Tahunan, Jepara.

Sugeng mengalami luka tusuk di perut dan punggung yang dilakukan orang tak dikenal.

Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho, Jum’at (6/4/2018) membenarkan telah tejadi penganiayaan yang mengakibatkan seseorang meninggal dunia.

” Benar, telah terjadi penganiayaan yang mengakibatkan seseorang meninggal dunia. Korban diketahui warga Desa Pulodarat, RT 8 RW 1 Kecamatan Pecangaan, Jepara…ujar Kapolres Yudianto.

“ Info yang didapat di TKP, sebelumnya korban bersama kawan-kawannya, kamis malam menonton dangdut di Desa Mantingan pada Kamis malam. Di tengah pertunjukan terjadi kericuhan antarpenonton. Korban merasa tidak nyaman dan akhirnya memilih pergi bersama kawan-kawannya menuju tempat kendaraanya diparkir. Lantas datang sekelompok orang tak dikenal dan langsung mengeroyok korban. Korban dipukul pakai botol minuman di bagian kepala dan mendapat 2 kali tusukan di perut bagian kanan dan punggung kiri korban. Korban sempat dilarikan ke RSUD kartini, namun sekitar 20 menit nyawanya tidak tertolong…” Imbuh Kapolres.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed