DANDIM ABI, GIAT SELAMA BULAN RAMADAN BERSAMA WARTAWAN

oleh

Jatengtime.com-Demak-Bulan Ramadan tahun 2018 merupakan bulan paling sibuk dan padat kegiatan bagi  Dandim 0716/Demak Letkol Inf Abi Kusnianto beserta seluruh jajaranya.

Bulan yang penuh berkah dan ampunan dimanfaatkan betul oleh Dandim Abi yang dikenal getol menggalakan gerakan ketahanan pangan dan segala jenis pertanian ekonomis seperti palawija, buah-buahan bahkan bonsai di Demak untuk semakin berbakti kepada masyarakat Kabupaten Demak Kota Wali.

Berbagai kegiatan yang dinilai cukup menonjol telah dilakukan bapak 2 orang putri ini sebagai komandan Kodim Demak untuk lebih mendekatkan diri kepada rakyat.

Safari Ramadan dengan berbagai instansi mulai Forkopimda, Forkopimcam dilakukan Dandim Abi dan seluruh jajaran. Tidak cuma shalat tarawih dan segala bentuk kegiatan amal di bulan Ramadan, Dandim Abi tetap memerintahkan seluruh jajaranya setingkat Danramil dan Babinsa untuk tetap ikut memantau bahkan terjun langsung di bidang ketahanan pangan.

Dandim juga menyempatkan diri mengundang awak media baik media cetak, elektronik dan on-line yang selama ini bersinergi dengan Kodim 0716/Demak untuk sekedar berbuka puasa di RM Kalijaga, Senin(11/6/2018).

Buka bersama antara jajaran Kodim 07/16/ Demak dengan para pemburu berita menurut Abi sebagai bentuk wujud syukur atas kerja sama yang selama ini terjalin serta Dandim Abi mengharapkan peran para wartawan bisa membantu Kodim 0716/Demak dalam pelaksanaan tugas baik di bidang teritorial, ketahana pangan maupun bidang lainnya untuk kemajuan Kabupaten Demak.

Jajaran Kodim 0716/Demak bersama jajaran Polres Demak, Senin malam (11/6/2018) terpantau melaksanakan patrol pantau arus mudik di jalur pantura Demak dan lokasi pusat perbelanjaan dan semua fasilitas umum untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat dan pemudik yang kebetulan melintas atau sedang beristirahat di Kabupaten Demak.

Dandim Abi juga menyiapkan personil cadangan selalu siap digerakkan untuk memback-up personil yang bertugas dilapangan apabila ada hal-hal yang mendesak untuk membantu melaksanakan tugas utama pengamanan.

Siaga ala Dandim Abi juga terpantau jatengtime, Selasa (12/06/2018) ketika bersama Kapolres Demak AKBP Maesa Soegriwo SIK menyambut kedatangan Wakapolda Jawa Tengah Brigjen Pol. Drs Akhmad Lutfi  yang sedang dalam tugas meninjau langsung anggota yang melaksanakan tugas meninjau kesiapan anggota dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta pemudik yang melintasi atau sedang beristirahat di jalur wilayah hukum Polres Demak.