GRUP MUSIK PUTRI AN NISA DI JAM TERAKIR DATANG BANTU GALANG DANA BENCANA

oleh

Jatengtime.com-Demak-Aksi akbar penggalangan dana gempa dan tsunami di Palu, Donggala dan Sigi Sulawesi Tengah yang diadakan olah DPC PAMMI Demak bekerjasama dengan PMI Demak dan media on-line jatengtime.com, Sabtu (20/10/2018) yang dimulai pukul 08.00 hingga pukul 17.00 telah berakir dan sukses dengan berhasil menghimpun donasi uang tunai sebesar Rp 10.300.000 langsung diserahkan kepada petugas piket PMI yang siaga dilokasi.

Solidaritas ratusan penyanyi, musisi, mc dan kru dangdut Demak dengan aksi menggalang donasi 5 kali berturut-turut dengan tujuan sekedar meringankan penderitaan korban terdampak bencana patut diacungi jempol.

Setegar apapun mereka melantunkan lagu untuk menarik perhatian penonton dan pengendara jalan yang melintas dipertigaan Kodim 0716 di bawah terik matahari tidak yang menyengat siang itu tidak bisa dipungkiri menperlihatkan rasa lelah dari tiap personil PAMMI.

Walau tim kesehatan dari PMI dan Dinkes siap siaga dilokasi untuk berjaga dari hal yang tidak diinginkan terkait kesehatan personil, namun justru PAMMI menawarkan bagi masyarakat apapila mau cek kesehatan atau donor darah.

Hingga akirnya menjelang jam-jam terakir disaat terpantau personil PAMMI kelelahan, datang personil grup musik putri An Nisa langsung mengambil posisi menghibur penonton dan pengendara yang lewat sekaligus memberikan semangat lagi kepada anggota PAMMI yang kelelahan.

Grup musik dibawah pimpinan Yeyen An Nisa berhasil memukai semua yang hadir di lokasi penggalangan dana yang terakir dilakukan DPC PAMMI Demak.