ORANG KENTUT GAK NGAKU JOKOWI YANG DISALAHKAN

oleh

Jatengtime.com-Jakarta-Serangan dari beberapa pihak yang tidak suka dengan Presiden Jokowi mendekati pilpres makin masif dan tidak fair. Melalui jejaring sosial serangan gencar dilakukan oleh pihak tertentu.

Hal ini disampaikan Direktur Kampanye Tim Kampanye Pemenangan (TKN) kubu pasangan capres-cawapres Joko Widodo ( Jokowi ) dan Kyai Ma’ruf Amin, Benny Ramdhani dalam diskusi bertajuk “ Hitam Putih Kampanye Pilpres “ di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (15/12/2018).

Benny yang juga politikus dari partai Hanura merasa heran dan tidak habis pikir dengan beragam serangan bertubi-tubi, masif dan tidak elegan pihak lain dengan maksut menjatuhkan eletabelitas serta nama baik presiden Jokowi di mata rakyat Indonesia.

Semua kasus dan apapun bentuk kesalahan yang sedang terjadi di masyarakat selalu sengaja dilimpahkan sekaligus di goreng ke Jokowi.

” Inilah fenomena yang sengaja diciptakan dan berkembang di ruang publik, di media sosial. Terkait apapun kasus, atau segala kasus yang dilakukan orang per orang kenapa sih selalu muaranya sengaja dibuat adalah kesalahan Jokowi…” kata Benny.

” Jangan-jangan meteor jatuh ke bumi pak Jokowi yang disalahkan. Jangan-jangan orang yang kentut tapi tidak mengaku yang disalahkan pak Jokowi…” imbuhnya.

Benny menilai ada kubu tertentu yang sengaja dan selalu mengeksploitasi keburukan Jokowi yang dibuat-buat seolah-olah benar. Padahal faktanya kubu Jokowi-Ma’ruf sudah memulai kampanye damai, untuk lebih subtansial dan merujuk pada ide-ide, gagasan dan fokus pada pemaparan kinerja.

“ Harusnya mereka lebih elegan dan terhormat mengkampanyekan jagoanya terkait prestasi, kalo ada prestasinya lho… Ayo kita adu ide, adu gagasan, adu program, tapi faktanya lain…” sindir Benny.