TAK TERIMA SOHIBNYA DISERANG, FAHRI HAMZAH BELA AMIEN RAIS, BELOKAN MANUVER KE PRABOWO

oleh

Jatengtime.com-Jakarta-Tak terima sohibnya diserang oleh 5 pendiri PAN (https://www.jatengtime.com/2018/12/26/5-pendiri-pan-desak-amien-rais-mundur-karena-melanggar-prinsip-dasar-partai.html) Fahri Hamzah ( Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat ) membela Amin Rais dengan membelokan manuver, serangan kepada Amien Rais sebenarnya ditujukan kepada Prabowo Subianto ( calon presiden nomor urut 2 ).

Fahri mengaku “sangat tahu dan paham “ serta menuding bahwa yang menyerang Amin Rais adalah kelompok yang sedang melakukan bargaining politik dengan penguasa yang ada.

“ Motif penyerangan kepada Amien Rais itu adalah menyerang Prabowo. Mereka menggunakan momentum pilpres ini untuk mempertinggi nilai bargaining…” ujar Fahri.

Fahri juga mengaku ingat betul peristiwa berdirinya PAN, juga mengaku bahwa dirinya hampir saja menjadi salah satu pendiri PAN.

Fahri juga menuding penyerang Amin Rais tidak dikenal di kalangan Muhammadiyah, menggunakan kesempatan untuk mengklaim seolah partai ini adalah jasa mereka, hanya nyantol di atas dan punya lobi-lobi politik dengan segala kekuatan, termasuk media.

“ Kelompok ini sudah lebih dari 20 tahun kecewa, karena mereka tidak bisa menguasai PAN…” tegas Fahri.