HOAX 7 KONTAINER TERUS MENGGELINDING, CATUT TNI DAN WARTAWAN JADI SAKSI

oleh

Jatengtime.com-Jakarta-Kasus berita fitnah ( Hoax ) 7 kontainer berisi 7000 surat suara “ yang sudah dicoblos “ nomer 1( Jokowi-Kh Makruf Amin ) yang disebarkan Andi Arief tak juga membuatnya jera.

Andi Arief kembali berulah setelah beredar berita tentang Prof Mahfud MD yang menilai twett Andi tentang 7 kontainer berisi 70 juta surat suara yang sudah di coblos itu termasuk penyebaran hoax.

Wasekjen Partai Demokrat ini justru malah menanggapi komentar Prof Mahfud MD dengan twetternya mencatut profesi TNI dan wartawan yang menurutnya telah dimintai untuk mengecek 7 kontainer.

Andi Arief dalam cuitanya mengaku punya bukti kuat telah meminta dua orang anggota TNI dan dua orang wartawan untuk mengecek isu kabar 7 kontainer yang berisi surat suara sudah dicoblos.

Akibatnya pihak TNI Angkatan Udara lewat akun twitter @_TNIAU  langsung merespon pernyataan ngawur salah satu timses Prabowo-Sandi.

Akun Twitter TNI Angkatan Udara meminta Andi Arief untuk klarifikasi dengan menyebutkan siapa dua anggota TNI tersebut dengan alasan institusi TNI berkomitmen untuk menjaga netralitas dalam pemilu.