NELAYAN TAMBAK BULUSAN DEMAK DUKUNG JOKOWI – KH MAKRUF AMIN

oleh

Jatengtime.com-Demak- Bertempat di di dermaga nelayan, puluhan nelayan desa Tambakbulusan Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Demak, Rabu (16/1/2019) sekitar pukul 11.30 WIB mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan nomor urut 01 Jokowi dan KH Makruf Amin untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2019 – 2024.

Desa pesisir pantau utara Demak yang sekarang makin dikenal dengan pesona wisata pantai Istambul ( https://www.jatengtime.com/2018/06/24/pantai-istambul-tambakbulusan-pantai-kutanya-demak-kota-wali.html ) dulunya hanya dikenal sebagai desa penghasil hasil laut dan tambak.

Siswanto (45) selaku penggagas acara deklarasi dukungan kepada Jokowi – KH Makruf Amin menyatakan bahwa sejak era Jokowi masyarakat desa Tambakbulusan merasakan perubahan di segala bidang, terutama bidang ekonomi yang semakin baik.

Pembangunan insfrastruktur di segala bidang sangat dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat desa Tambakbulusan.

Di tambah dengan telah dibukanya obyek wisata pantai Istambul oleh Bupati Demak HM. Natsir beberapa waktu lalu semakin membuat warga desa merasakan hasil kinerja Jokowi makin terasa di desa yang sebagian besar warganya sebagai nelayan dan petambak.

“ Era presiden Jokowi, kami warga desa Tambakbulusan makin merasakan manfaatnya. Pembangunan insfrastruktur mempermudah kami menjual hasil laut dan tambak. Ditambah dengan adanya obyek wisata pantai Istambul yang kami kelola bersama membuat penghasilan kami makin bertambah…” kata Siswanto.

“ Oleh karena itu, hari ini kami menyatakan mendukung bapak Jokowi agar menjadi presiden lagi dengan wakilnya bapak KH Makruf Amin…” imbuh Siswanto.