PAMMI DEMAK KEMBALI NGAMEN DONASI, RP 5.212.000 TERKUMPUL UNTUK KORBAN BENCANA

oleh

Jatengtime.com-Demak-Setelah sukses melakukan lima kali penggalangan dana untuk korban bencana Sulteng dan semua donasinya diserahkan kepada PMI Kabupaten Demak untuk disalurkan pada yang berhak dan sudah disalurkan bersama-sama dana donasi dari berbagai pihak sejumlah Rp 500 juta ( https://www.jatengtime.com/2019/01/23/pmi-kabupaten-demak-serahkan-rp-05-milyar-untuk-korban-bencana-sulteng.html )

Kembali, Senin (4/2/2019) dimulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 15.00 wib, bertempat di Pertigaan Mintreng, Kecamatan Kebonagung, PAMMI ( Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia ) Cabang Demak melakukan aksi penggalangan dana donasi ( Beberapa personil lebih suka disebut “Ngamen” ) namun kali ini untuk membantu korban bencana alam Banten dan Lampung.

Aksi ngamen yang kali ini diprakarsai PAMMI Anak Cabang Kebonagung diikuti hampir seratusan personil dari berbagai anak cabang se Kabupaten Demak serta dibantu personil perwakilan PAMMI Grobogan dan Semarang. Hingga akir acara, dana yang terkumpul sejumlah Rp 5.212.000 dan langsung diserahkan kepada personil PMI Kabupaten Demak yang sedang bertugas dilokasi.

Tampak juga personil dari Koramil dan Polsek Kebonagung membantu ngamen PAMMI demi kelancaran kenyamanan lalu lintas, dikarenakan lokasi ngamen berada di pertigaan yang menghubungkan Semarang-Demak-Grobogan.

Tidak ketinggalan satu unit mobil beserta petugas kesehatan dari PMI Kabupaten Demak disiagakan dilokasi penggalangan dana sebagai salah satu wujud kepedulian kemanusiaan PMI Kabupaten Demak yang telah dipercaya PAMMI untuk menyalurkan donasi.

Ketua PMI Kabupaten Demak, dr. Singgih Setyono, M. Kes melalui aplikasi WhatsApp memberikan apresiasi sekaligus berpesan :

“ Teruslah berbuat baik…. karena berbuat baik, tidak ada yangg tertukar, tidak ada yang sia- sia dan tidak ada yg hilang….. nanti akan kembali kepada kita… hanya kita tidak tahu kapan kembali nya dan dalam bentuk apa akan dikembalikan….. selamat beraktivitas, semoga lancar dan sukses….. salam hormat “.

Hingga akir acara ngamen PAMMI Demak, dana yang terkumpul sejumlah Rp 5.212.000 dan langsung diserahkan kepada personil PMI Kabupaten Demak yang sedang bertugas dilokasi.