JARINGAN ALUMNI MESIR – INDONESIA DUKUNG JOKOWI-KYAI MA’RUF

oleh

Jatengtime.com-Jakarta-Jaringan Alumni Mesir – Indonesia ( Jami ), di Hotel Aryaduta, Jakarta, Sabtu (9/2/2019)  gelar deklarasi untuk mendukung pasangan Capres dan Cawapres nomor 01 Jokowi –      KH. Ma’ruf Amin.

Deklarasi yang dihadiri oleh KH. Ma’ruf Amin, Prof. Dr. Rhenald Kasali, Prof. Dr. Alwi Shihab dan Dr. TGB M.Zainul Majdi mengusung tema “ Membaca Konsep Arus Baru Ekonomi Indonesia “.

Dalam deklarasi ini KH. Ma’ruf Amin menyampaikan beberapa hal ( Sama seperti yang di sampaikan di Demak, Jateng – https://www.jatengtime.com/2019/02/05/kyai-maruf-amin-jangan-sampai-ulama-seperti-nasib-daun-salam.html ) yang didukung itu yang mendapat dukungan dari ulama.

Setiap calon Presiden,Wakil Presiden, Gubernur, Wakil Gubernur, Bupati, Wakil Bupati, Walikota, dan Wakil Walikota selalu minta dukungan para ulama, hanya setelah mendapat dukungan ulama lupa pada siapa yang mendukungnya.

“ Nasib kyai dulu seperti daun salam, diperlukan supaya makanan menjadi enak tapi setelah itu dibuang, tetapi pak Jokowi tidak, beliau justru mengandeng ulama untuk menjadi calon wakil presiden…”  ujarnya.

“ Saya sudah tua, semua orang tahu saya sudah tua, pak Jokowi juga tahu saya sudah tua, tetapi pak Jokowi justru mau saya menjadi calon wakil presiden. Kenapa saya ingin menjadi calon wakil presiden, karena saya ingin mewarisi hal yang baik kepada generasi yang akan datang, generasi jaman now…” tandasnya.

“Alhamdulilah negara masih utuh. Tetapi bukan tidak ada potensi dipecah belah, untuk itulah kita harus menjaga negara ini…” imbuhnya.