oleh

FREEPORT, MLA, BLOK MAHAKAM DAN ROKAN, KEJUTAN DI DEBAT PILPRES KE 2

Jatengtime.com-Jakarta-Debat Pilpres ke 2 yang akan berlangsung di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2/2018) yang mengusung tema energi, pangan, sumber daya alam, lingkungan hidup dan kehutanan, serta infrastruktur di prediksi bakal banyak kejutan.

Jokowi kemungkinan akan kembali menggunakan strategi memaparkan “ Pencapaian nyata pemerintahan “ yang dinilai banyak pihak adalah pencapaian yang luar biasa, seperti pengambilalihan saham mayoritas 51,2 % Freeport, BBM satu harga, Blok Mahakam dan Blok Rokan.

Bahkan bisa jadi kejutan penandatanganan Mutual Legal Assistance (MLA), sebuah perjanjian yang konon membuat pihak-pihak meradang dan membenci Jokowi karena dengan perjanjian MLA tersebut, Pemerintah sah menurut hukum menyita dan merampas harta koruptor dan pengemplang pajak yang selama ini tidak bisa tersentuh hukum, aman di Bank-Bank Luar negeri kususnya di Bank Swiss untuk dikembalikan ke Indonesia bakal dipaparkan.

Juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-KH Ma’ruf Amin, Arya Sinulingga, Rabu, (13/2/2019) menyatakan pihaknya telah siap mengikuti debat ke 2 ini dan kemungkinan akan ada kejutan dengan pemaparan hasil kinerja yang telah dicapai selama ini.

“ Pasti ada kejutan-kejutan. Program yang lalu yang sudah dikerjakan pasti dibuka, baik di bidang energi, lingkungan hidup, dan sebagainya. Kepemilikan saham Freeport ataupun di blok mahakam, rokan , jadi andalan kita…” kata Arya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed