oleh

Smart Detox Plus Diet Sehat Menurunkan Berat Badan

-XXX-33 views

Smart Detox Plus

Apa itu detoks?

Detox adalah proses menghilangkan racun dalam tubuh. Racunnya berupa lemak, minyak yang ada di dalam tubuh. Memang, tubuh kita sudah memiliki kemampuan detoks yang dapat menghilangkan racun dengan sendirinya. Namun sayangnya, kita menumpuk terlalu banyak makanan tidak sehat setiap hari yang terakumulasi sampai saat ini.

Sehingga sistem detoksifikasi otomatis dari tubuh kita tidak dapat bekerja dengan optimal, jika kita terus menerus mengumpulkan makanan yang tidak sehat, organ tubuh kita menurun fungsinya dan metabolisme pembakaran lemak tidak bisa bekerja secara optimal. Karena itu pembakaran metabolik dalam tubuh perlu dibantu dengan detoksifikasi.

Jika Anda serius untuk membuang racun dalam tubuh, kami sangat menyarankan Anda mengambil program detoksifikasi cerdas, karena program ini mampu menghilangkan semua racun dan masalah kesehatan Anda dengan BONUS berat badan ideal.

Apa itu Smart Detox Plus?

Smart Detox Plus adalah Program Detoksifikasi Modern yang telah disesuaikan dengan Gaya Hidup Saat Ini selama 20 hari dengan Pola 2-3-2.

Program Smart Detox direkomendasikan oleh dokter untuk meningkatkan kesehatan secara optimal & mendapatkan bentuk tubuh langsing yang idealnya alami.

Produk-produk dalam Smart Detox Plus diproduksi secara eksklusif oleh Synergy Worldwide, sebuah Perusahaan Raksasa Herbal yang berkantor pusat di Provo Utah USA dan memiliki banyak sertifikasi kelas dunia seperti; FDA (Food and Drug Administration), GMP (Good Manufacturing Practice), TGA (Therapeutic Goods Administration), NSF (National Science Foundation), Produsen Tahun Ini, Perusahaan Tersehat di Amerika, 100 Perusahaan Paling Dapat Dipercaya di Amerika, IFANCA, BPOM dan masih banyak lagi.

Apa Konsep Smart Detox Plus?

Konsep Smart Detox ini adalah pembuangan racun dari tubuh selama 7, 5, 10 hari hingga 20 hari. Dengan program Smart Detox Plus ini, racun yang ada di dalam tubuh kita akan  dibersihkan dalam sehingga akan berdampak pada kesehatan yang optimal dan penurunan berat badan ideal.

Program Smart Detox Plus tidak hanya Program Penurunan Berat Badan, tetapi juga Program Pembersih Toksin di 7 Organ Vital Tubuh termasuk:
⠀1. Sistem pencernaan
⠀2. Hati
⠀3. Ginjal
⠀4. Paru-paru
⠀5. Otot
⠀6. Darah
⠀7. Pembuluh darah (sistem kardiovaskular).

Selain itu, Smart Detox Program juga merupakan Program Kehamilan, Program Peningkatan Kinerja Seksual Sehat, Program Awet Muda, Pembesaran Program Massa Otot, Program Kekebalan Tubuh dan Program Penyembuhan untuk Penyakit Jantung, Stroke, Kanker, Ginjal, Hati, Hipertensi, Diabetes, Obesitas, Impotensi, Asam Urat, Kolesterol & berbagai Penyakit Degeneratif lainnya.

MANFAAT SMART DETOX PLUS:

  1. Membersihkan Racun (Toksin).
  2. Membakar Lemak & Menurunkan Berat Badan ke Berat Ideal Langsing Alami.
  3. Meningkatkan Stamina & Sistem Imunitas.
  4. Meningkatkan Vitalitas & Performa Seksual Yang Sehat.
  5. Meningkatkan Kesuburan (Program Kehamilan).
  6. Meregenerasi Sel (Organ Yang Rusak).
  7. Sebagai Anti Aging membuat Awet Muda (Kulit Menjadi Lebih Cerah Alami Tampak Lebih Muda).
  8. Menyembuhkan berbagai macam penyakit (Jantung, Stroke, Kanker, Diabetes, Hypertensi, Liver, Fatty Liver, Ginjal, Kolesterol, Asam Urat, Asam Lambung, Vertigo, Migren, Asma, Alergi, Sumbatan Pembuluh Darah dan penyakit degeneratif lainnya).

Apa perbedaan antara Smart Detox Plus (diet detoks) dan diet (diet kalori) yang pada umumnya dilakukan oleh banyak orang?

1. Diet kalori tidak membersihkan racun tubuh yang telah disimpan selama bertahun-tahun. Sedangkan diet detoks membersihkan racun dari tubuh secara keseluruhan. Dengan melakukan diet detoksifikasi, organ vital di tubuh Anda akan dibersihkan, seperti jantung, paru-paru, pembuluh darah, darah, usus, tulang, otot, persendian, dan otak.
2. Hasil dari diet kalori tidak permanen, karena mereka hanya fokus pada pengurangan kalori dan membakar lemak. Sementara diet detoks akan meningkatkan sel-sel yang membakar lemak, meningkatkan metabolisme, dan memiliki diet baru yang lebih sehat.
3. Diet kalori tidak melancarkan pembuluh darah. Sedangkan diet detoks akan membersihkan pembuluh darah yang tersumbat dan memperbesar pembuluh darah.
4. Diet kalori tidak mencegah & menyembuhkan penyakit. Sementara diet detoks akan mencegah dan menyembuhkan penyakit, diet detoks akan MEMBERSIHKAN DARAH, PEMBULUH DARAH dan membuat sistem kekebalan tubuh lebih kuat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed