oleh

TERNYATA TIFFANI PINGIN JADI ISTRI KE 2 SANDIAGA UNO “ ATAS SURUHAN PANITIA “

Jatengtime.com- Jakarta- Vincentia Tiffani (20), seorang mahasiswi, penyiar radio dan model paruh waktu ( freelance ) berdomisili di Yogyakarta yang terang-terangan meminta untuk dijadikan istri ke-dua Sandiaga Uno lalu menjadi viral dengan berbagai tanggapan.

Nama Tiffani mendadak terkenal di jejaring sosial sejak rekaman videonya diunggah

oleh pengguna akun jejaring sosial Twitter @putrabanten80, Sabtu (23/3/2019).

Kejadian Tiffani minta dijadikan istri ke 2 sandi diduga terjadi saat peluncuran Rumah Siap Kerja dan Pelatihan OK OCE di warung kopi Cengkir Heritage Resto and Coffee, Sabtu (23/3/2019) di Sinduharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Mungkin karena berbagai tanggapan atau bahkan sindiran negatif setelah kejadian tersebut rupanya mengganggu kegiatannya sehari-hari membuat Tiffani, Selasa (26/3/2019) memutuskan untuk angkat bicara dengan kejadian yang sebenarnya.

“ Banyak berita dan video yang akhirnya ditambahi dan dibumbui yang cukup mengganggu saya akhirnya…” kata Tiffani.

Tiffani membeberkan, sebenarnya pihak panitialah yang meminta tolong untuk bertanya pada Sandiaga Uno mewakili generasi milenial.

“ Akhirnya saya dimintain tolong oleh panitia untuk bertanya bagaimana kalau saya menjadi istri kedua Bapak Sandiaga Uno…” ungkapnya.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed