oleh

PENGURUS KONI DEMAK DILANTIK, GANDENG SWASTA DAN PUSAT UNTUK SEJAHTERAKAN ATLIT

Jatengtime.com-Demak- Pelantikan dan pengukuhan pengurus Komite Olah Raga Nasional Indonesia ( KONI ) Kabupaten Demak periode 2019-2023, Senin (1/4/20190) bakal membawa angin segar bagi kesejahteraan para atlit.

Hal itu disampaikan ketua Koni H Noer Halim kepada wartawan, di Wisma Halim, jalan Sultan Trenggono, Kabupaten Demak, dalam era kepemimpinanya Koni akan menempuh berbagai upaya dan terobosan semata-mata agar para atlit tercukupi kesejahtaraanya, dan tidak ada yang memilih pindah ke daerah lain untuk berprestasi dibidang olah raga.

H Halim menyadari akan keterbatasan anggaran APBD Kabupaten Demak di bidang olah raga dinilai masih kurang untuk kepentingan para atlit. Sementara faktanya atilt-atlit Demak sangat berpotensi ikut mengharumkan nama kabupaten dalam bidang olah raga.

Prestasi membanggakan tersebut ungkap H Halim tidak hanya ditingkat nasional, namun sudah sampai tingkat internasional seperti atlit cabang Dayung dan Sepak Takraw.

Oleh karena itu berbagai terobosan akan diupayakan Koni semata-mata demi para atlit agar tercukupi kesejahtaraanya dalam menunjang prestasi.

Upaya yang dilakukan H Halim seperti menggandeng pihak swasta atau perusahaan lewat program CSR.

Upaya untuk menggandeng pihak Dinas Pemuda dan Olah Raga ( DISPORA ) Pusat, Jakarta dalam bidang sarana dan prasarana juga akan ditempuh Koni Kabupaten Demak.

“ Kita menyadari APBD Demak masih belum mampu mensejahtarakan atlit-atlit. Untuk itu kita akan laukan berbagai upaya dan terobosan, kita gandeng swasta dengan program CSR nya, kita juga gandeng Dispora pusat untuk sarana dan prasarana…” kata H Halim.

“ Atlit-atlit Demak cabang dayung dan sepak takraw sudah menunjukan prestasinya mengharumkan nama Demak. Prestasi mereka tidak hanya di tingkat nasional, namun sudah berprestasi di tingkat nasional. Oleh karenanya kita dukung agar para atlit main berprestasi, tidak pindah ke lain daerah…” imbuhnya.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed