oleh

JOKOWI : PRESIDEN MANA YANG MOBILNYA DI CEGAT WARGA BERKALI-KALI

Jatengtime.com- Mobil presiden yang ditumpangi calon presiden petahana Joko Widodo ( Jokowi ), Senin (1/4/2019) dicegat warga berkali-kali saat melintas di sepanjang perjalanan menuju lokasi kampanye, gedung Aimas Convention Centre, Kota Sorong, Papua Barat.

Warga antusias menyambut Jokowi dengan menyegat mobil yang di tumpangnya sejak keluar dari Bandara Dominik Eduard Osok, Kota Sorong, pukul 21.45 WIT.

Jokowi yang didampingi ibu Iriana, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir, dan politikus PDIP Pramono Anung, tampak beberapa kali berhenti dan keluar dari mobil untuk menyapa dan menyalami warga Papua hingga hampir tengah malam baru tiba dilokasi kampanye.

Pukul 23.00 WIT, Jokowi baru sampai di Aimas Convention Centre, ribuan Warga sudah memenuhi halaman gedung untuk menyambut Jokowi.
Dihadapan warga, Jokowi memberikan alasan penyebab keterlambatanya.

“ Saya tadi jam 07.00 masih di Jayapura. Kemudian ke sini. Sampai di sini sebetulnya tadi jam 21.30. Tapi dari bandara menuju ke sini saya dicegat warga enam kali, sehingga mobil harus berhenti…” kata Jokowi.

Jokowi menyatakan hanya di Indonesia mobil presiden bisa dicegat warga berkali-kali ditengah jalan.

“ Coba dicari, negara mana yang presidenya lewat dicegat kaya gini…” ungkap Jokowi.

Penjelasan Jokowi langsung disambut warga dengan kata dukungan.

“ Jokowi…Jokowi…Jokowi… teriak warga.

“ Di negara mana pun tidak ada presidennya dicegat, itu nggak ada. Nggak ada. Biasanya presiden lewat jalannya bersih, ngebut… Coba presiden lewat dicegat enam kali…di sana di cegat, di sini dicegat, dicegat lagi. Saya keluar…saya salamin. masyarakat lega, saya naik mobil, jalan. Terus di depan dicegat lagi…” jelas Jokowi.

“ Malam ini saya sangat berbahagia sekali. Saya pikir jam 23.00 semua sudah pulang, sudah tidur semuanya. Saya sangat menghargai dan menghormati bapak dan ibu sekalian, jam 11 malam masih di sini. Saya sangat mengapresiasi, sangat menghargai bapak-ibu semua yang masih berada di ruangan ini…” imbuh Jokowi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed