oleh

MESKI DIGUYUR HUJAN DERAS, JOKOWI DAN RIBUAN MASSA TETAP BERKAMPANYE

Jatengtime.com-Tegal-Meski diguyur hujan lebat, kampanye Calon Presiden (Capres) Petahana Joko Widodo ( Jokowi ) di Kabupaten Tegal tetap berjalan.

Ribuan massa pendukung Jokowi, Kamis (4/4/2019), sekitar pukul 10.00 WIB mulai bergerak menuju lokasi kampanye di Lapangan Sepak Bola Dukuh salam, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

Pukul 13.00 WIB, massa makin memadati lapangan hingga maluber ke jalan raya Tegal-Purwokerto.

Pukul 14.00 WIB, hujan deras mulai mengguyur lokasi kampanye, namun massa pendukung Jokowi tetap bertahan dilokasi.

Jokowi didampingi istri, Ibu Iriana, Puan Maharani dan Pramono Anung tiba dilokasi, menerobos diantara ribuan massa, langsung naik kepanggung, menyapa dan menyalami warga satu persatu yang berada di posisi depan. Kedatangan mereka disambut dengan histeris sambil mengacungkan simbul satu jari.

Dalam kondisi basah kuyup, Jokowi tetap berpidato dan berorasi mengajak pendukungnya untuk memilih pasangan nomor 01 pada 17 April mendatang.

Jokowi juga meminta pendukungnya mengajak saudara dan keluarga datang ke TPS dan mencoblos gambar yang pakai baju putih, pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin.

“ Jangan lupa nanti ke TPS pakai baju putih. Coblos yang pakai baju putih…” kata Jokowi.

Jokowi berharap agar bisa meraih kemenangan maksimal di Tegal, karena pada Pilpres 2014 lalu, dia menang lebih dari 60 persen.

“ Melihat antusias pada siang hari ini, meskipun kehujanan tidak ada yang bergerak satu pun. Saya ingin memastikan di Kabupaten Tegal dan sekitarnya, kita harus dapat lebih dari 75…” ajak Jokowi disambut gemuruh dukungan massa.

“ 17 April tinggal dua minggu lagi, jaga semangat seperti ini.. setuju…” imbuh Jokowi.

“ Setujuuuuu…” jawab pendukung Jokowi bergemuruh.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed