oleh

WALAU MASIH SAKIT, BUPATI DEMAK DAN ISTRI TETAP NYOBLOS

Jatengtime.com-Demak-Walau dalam kondisi masih sakit pasca musibah kecelakaan beberapa waktu lalu, Bupati Demak HM. Natsir di dampingi istri Hj Suntari tetap melaksanakan hak dan kewajiban bernegara konstitusi dengan melakukan tahapan Pemilu.

Dengan masih menggunakan alat bantuk tongkat, HM. Natsir datang ke TPS 10, Komplek Pondok Pesantren Subulussalam, Kp Domenggalan Baru ( Alamat rumah pribadi Bupati ), Rabu (17/4/2019) sekitar pukul 08.30 WIB.

Melihat Bupatinya yang masih sakit datang ke TPS, kompak seluruh warga yang kebetulan adalah tetangga Bupati, mempersilahkan orang nomer 1 Demak untuk langsung memberikan suaranya tanpa harus antri.

Usai melakukan tahapan pencoblosan, HM. Natsir didampingi Ketua KPPS H Sumadi kepada wartawan menyatakan rasa terima kasih atas kepedulian masyarakat untuk memberikan hak pilih dan tidak Golput.

“ Saya ucapkan terima kasih karena semua warga menggunakan hak pilihnya di TPS sebagai wujud berdemokrasi dan melanjutkan pembangunan.

Usai penghitungan suara sekitar pukul 14.00 WIB, Ketua KPPS H Sumadi mengabarkan pasangan nomor 1 Jokowi-KH Ma’ruf Amin memperoleh suara 139, sedang pasangan Prabowo-Sandi memperoleh suara 101.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed