oleh

VICE PRESIDENT DIRECTUR DJARUM FOUNDATION DAN PEMRED JATENGTIME PETAKAN LOKASI TANAM MANGROVE

Jatengtime.com-Demak-Usai acara ramah tamah dengan Tim Sibat yang dipandu Ketua PMI dr, Singgih Setyono M, Kes di markas yang terkenal dengan Ekowisata Rumah Edukasi Silvofishery ( Reduksi ), di Desa Kedungmutih, Kecamatan Wedung, Kabupaten Demak, Kamis (2/5/2019) pukul 12.30 WIB, Vice President Director Djarum Foundation Kudus, Fx Supanji dan Pemimpin Redaksi media online Jatengtime.com, Zuliadi Akhmad melihat lokasi dan memetakan lahan yang bakal ditanami mangrove dengan cakupan yang lebih besar dan luas.

Pemred Jatengtime.com ternyata sebagai penggagas kerja sama antara Pemkab Demak, PMI dengan Djarum Foundation, Kudus melalui Daniel Isanto ( Staf Accounting, PT Djarum ) berawal dari pertemanan sesama penggemar Bonsai.

Fx. Supanji melihat langsung kondisi lokasi baik lahan yang rencananya akan ditanami mangrove serta peran aktif, dukungan serta kepedulian masyarakat dan Sibat PMI Kabupaten Dema dinilai sangat mendukung program kerjasama menanggulangi abrasi akan berhasil.

“ Tanpa ada peran aktif, dukungan dan kepedulian masyarakat akan pentingnya menanam dan merawat mangrove, maka upaya melestarikan dan menjaga pesisir dari abrasi akan sia-sia…” kata Fx. Supanji.

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed