oleh

TEMUAN RIBUAN FORMULIR C 1 “ SILUMAN “ MAKIN SYAHDU, UNTUNGKAN O2

Jatengtime.com-Jakarta- Terkait temuan 2 kardus “ Siluman “ yang berisi ribuan formulir C1 didalam bagasi mobil yang ditempeli tulisan Kepada Yth Bapak Toto Utomo Budi Santoso, Direktur Satgas BPN PS Jl Kertanegara No 36 Jakarta Selatan “ dan “ Dari Moh Taufik Seknas Prabowo-Sandi Jl HOS Cokro Aminoto no 93 Menteng Jakarta Pusat “, Kordiv SDM Bawaslu Jakarta Pusat, Roy Sofia Patra Sinaga, Senin (6/5/2019) menegaskan pihaknya serius melakukan investigasi penemuan tersebut dan akan memeriksa sopir taksi online yang mengangkutnya.

Saat ini Bawaslu masih memastikan keaslian dari formulir C1 itu. Roy menenjelaskan ternyata isi formulir C1 itu berbeda dengan hasil rekapitulasi di TPS.

Tanda tangan saksi di Formulir C1 yang ditemukan dengan formulir C1 yang dimiliki KPU juga berbeda.

Ribuan Formulir C1 tersebut isinya merugikan pasangan 01namun menguntungkan pasangan 02. Isi formulir C1 itu berbeda dengan hasil rekapitulasi TPS

“ Misalkan suara ( pasangan ) 01, 100 suara dan ( pasangan ) 02, 50 suara, di C1 yang kita dapatkan ( dikardus tersebut ) 01 50 suara dan 02, 100 suara. Tanda tangan saksi juga berbeda karena kita juga cek berapa TPS lewat KPU berbeda…” kata Roy.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed