oleh

“ CAPTAIN AMERICA MULIH KAMPUNG “, MAMPIR DI POS PMI DEMAK

Jatengtime.com-Cara-cara unik para pemudik yang menggunakan sepeda motor dalam rangka tradisi Mudik Lebaran sering dilakukan dengan maksut agar sesama pemudik tersenyum ketika melihatnya.

Kali ini, Minggu (2/6/2019) sekitar pukul 09.00 WIB giliran relawan-relawan PMI Kabupaten Demak, Misbkhul Munir ( Carik Munir ), Ali Fahrudin, Indah Husna dan Zanari Catur R ( Tatoo Batik ) yang sedang bertugas dibuat kaget, tersenyum dan tertawa ketika didatangi Captain America.

Captain America kelahiran Grobogan, Jawa Tengah dengan menggunakan sepeda motor jenis matic pada bagian belakangnya sengaja di pasangi sebuah kertas bertuliskan “ Film Avengers Rampung Captain America Mulih Kampung, Semarang-Purwodadi, 2 juni 2019 “.

Captain America yang sengaja menyempatkan diri berkunjung di Pos Pelayanan PP ( Pertolongan Pertama ) dan Ambulans PMI Kabupaten Demak, Jalan raya Semarang-Demak, Onggorawe ternyata nama aslinya adalah Dunung TP (25) warga Desa Tanggungharjo, Grobogan seorang seniman dari sebuah sanggar badut di Semarang.

Misbakhul Munir ketika menanyakan maksut dan tujuan Dunung melakukan perjalanan dengan memakai kostum Captain Amerika dijawab singkat, agar pemudik yeng melihatnya terhibur.

“ Agar para pemudik yang melihat saya bisa terhibur…” kata Danung.

Danung tak lupa memberikan nomor telp 082313088577 kalau ada yang mau menghubungi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed