oleh

DEKLARASI dr. Hj EISTIANAH, SE – Drs JOKO SUTANTO DI DUKUNG KOALISI PARTAI PELANGI DEMAK

-_Headline-167 views

Jatengtime.com-Demak-Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah, SE – Drs. H. Joko Sutanto, di Posko Pemenangan jalan Stasion, Selasa (9/7/2019) menyatakan siap menuju Pilkada 2020.

Pasangan dokter Esti ( sebutan nama dr. Hj. Eistianah, SE sehari-hari di tempat kerja ) dan Drs. H. Joko Sutanto menggunakan slogan nama “ EISTI-JOS “, di dukung koalisi partai pendukung “ Partai Pelangi “ ( Gabungan warna partai PDI-P, Golkar, PPP, Pan dan Demokrat ).

Dokter Esti dalam sambutanya menyatakan deklarasi ini dimaksutkan untuk mengenalkan kepada masyarakat siapa calon yang nantinya akan dipercaya untuk memimpin Demak menjadi kabupaten lebih maju, agamis dan bermartabat.

Esti juga menegaskan keputusan sikapnya menggandeng Drs Joko Sutanto dengan harapan untuk lebih banyak belajar pada tokoh yang senior dan sudah berpengalaman.

“ Deklarasi kami hari ini untuk mengenalkan dulu kepada masyarakat siapa calon yang nantinya akan dipercaya untuk memimpin Demak menjadi kabupaten lebih maju, agamis dan bermartabat. Dan saya sengaja menggandeng pak Joko Sutanto yang sudah senior dan berpengalaman dalam pemerintahan untuk bersama-sama bekerja untuk mewujudkanya…” kata dokter Esti.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed