oleh

AKSI BU SUSI NAIK ATAP PERAHU SETELAH ACARA SEDEKAH LAUT DI DEMAK

Jatengtime.com-Demak-Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti kembali melakukan aksi heboh dalam kunjungan kerjanya.

Kali ini menteri Susi dalam perjalanan pulang ke dermaga desa Betahwalang, kecamatan Bonang, Kabupaten Demak usai menghadiri acara sedekah laut tanpa dikomando tahu-tahu menaiki atap perahu yang ditumpangi bersama rombongan Forkopimda.

Aksi orang nomor 1 di Kementerian Kelautan dan Perikanan ini sontak membuat Bupati Demak HM. Natsir, Dandim 0716/ Demak Letkol Abi Kusnianto, Wakapolres Kompol Ibnu Bagus Santoso. SIK dan rombongan kaget.

Ternyata aksi yang awalnya dilakukan Susi Pudjiastuti dengan mengabadikan dengan kamera suasana sekitar jalur yang dilewati perahu yang ditumpanginya penuh dengan jajaran hutan mangrove merasa kurang puas, lalu beliau menaiki atap untuk kembali mengabadikan panorama hutan mangrove sekaligus melambaikan tanganya kepada warga nelayan yang berteriak mengelukan nama “ Bu Susi…bu Susi….”

Aksi kontroversi Susi Pudjiastuti tidak hanya mengagetkan Forkopimda Demak dan para nelayan, bahkan Nadine Kaise, anak perempuannya dan keluarga yang berada di perahu lain tersenyum geli.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed