oleh

BEBERAPA REKAMAN VIDEO JADI PETUNJUK POLISI BURU PELAKU PELEMPAR BAHAN BAKAR

Jatengtime.com-Cianjur-Sejumlah rekaman video terkait aksi demo biadab mahasiswa di depan Pendopo Cianjur, Kamis (15/8/2019) yang mengakibatkan terbakarnya lima anggota polisi, tiga diantaranya dengan luka bakar serius bahkan sampai 80 persen beredar luas di media sosial dan aplikasi pesan singkat layak dijadikan petunjuk bagi Polisi memburu pelau.

Salah satu video berdurasi 27 detik tampak jelas seorang pria mengenakan jas merah melempar plastik berisi cairan biru yang diperkirakan adalah bahan bakar cair ke arah polisi yang sedang berusaha memadamkan api dari ban yang sengaja dibakar para pengunjuk rasa.

Tidak berselang lama setelah pelemparan plastik berisi cairan biru, dengan cepat api berkobar dan menyambar dan dan membakar tubuh para Polisi.

Di awal video itu terlihat beberapa orang melempari Polisi dengan gelas air minuman mineral.

Detik berikutnya, pria berkaus putih terlihat berupaya menghentikan aksi pelemparan dengan memegangi pria berjas merah, namun cairan biru tersebut tetap bisa dilemparkan.

Api langsung berkobar dan tampak beberapa Polisi berlari dengan tubuh terbakar api. Polisi yang lain bersama warga yang berada tak jauh dari lokasi langsung mencari pria berjas merah pelempar cairan biru tersebut.

Salah satu saksi mata menyebutkan melihat pria berjas merah berlari setelah api berkobar.

“ Saya sempat lihat orangnya, dia pakai jas merah. Dia lari ke arah gang Pasar Baru. Saya langsung kejar dan berhasil menangkapnya. Sekitar 200 meter dari lokasi kejadian. Orangnya sudah saya serahkan ke polisi…” kata saksi.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed