oleh

TEREKAM SEORANG ANAK SMA MEMBERI MINUM POLISI YANG TERBAKAR

Jatengtime.com-Cianjur-Aksi biadab unjuk rasa oknum mahasiswa di depan Pendopo Cianjur, Kamis (15/8/2019) dengan melemparkan cairan bahan bakar yang mengakibatkan 5 anggota Polisi terbakar, 3 diantaranya mengalami luka bakar serius sangat tidak mencerminkan prilaku mahasiswa.( https://www.jatengtime.com/2019/08/16/demo-mahasiswa-brutal-lempar-bensin-3-polisi-terbakar-15-pendemo-diamankan.html).

Di tengah paniknya masa dan petugas karena kobaran api yang membakar anggota Polisi tampak terekam seorang pelajar berseragam SMA yang sedang Praktek Kerja Lapangan (PKL) memberikan segelas air minum.

Aksi heroik berjiwa penolong yang bertolak belakang dengan sifat oknum mahasiswa yang melemparkan cairan bahan bakar ke Polisi ditunjukan oleh seorang pelajar tersebut yang dengan iklas dan kasih sayang memberikan minum kepada kepada polisi yang menderita luka bakar hampir 80 persen di area pendopo Cianjur.

Kapolres Cianjur AKBP Soliyah mengaku sangat geram dan kecewa dengan aksi mahasiswa hingga mengakibatkan beberapa anggotanya jadi korban.

Soliyah memastikan akan memberikan tindakan tegas atas peristiwa tersebut dan mengusut tuntas para pelakunya.

“ Mahasiswa itu kurangajar itu. Mereka sudah difasilitasi menggelar aksi, tapi malah bikin seperti ini. Ini sudah sangat keterlaluan. Tidak bisa diterima. Saya tidak terima. Saya pastikan mereka harus ditindak tegas…! ungkap Soliyah.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed