oleh

DARI HASIL JIMPITAN TIAP JUM’AT, KEMBALI SMAN 2 DEMAK ADAKAN SANTUNAN ANAK YATIM PIATU

Jatengtime.com-Demak-Acara santunan anak yatim piatu, dalam rangka peringatan 10 Muharam yang seluruh biayanya dari hasil jimpitan dewan guru serta para siswa yang diadakan tiap hari Jum’at sudah menjadi agenda tahunan di SMAN 2 Demak.

Bertempat di ruang Aula lantai 2 SMA yang juga dikenal sejak tahun ajaran 2014 sudah menerima pelajar, putra putri Papua, Jum’at (6/9/2019) pukul 09.00 WIB kembali mengadakan santunan anak yatim piatu dalam rangka memperingati 1 Muharram 1441 H tahun pelajaran 2019/2020.

Tercatat 72 anak anak yatim piatu dari siswa siswi kelas X, XI, XII dan 30 anak dari luar SMAN 2 Demak tahun ini mendapat santunan yang diserahkan langsung oleh Kepala Sekolah Dra. Siti Asiyah. MM. M. Pd di saksikan Komite dan dewan guru dalam suasana haru serta tidak sedikit yang tak kuasa meneteskan air mata.

Dra. Siti Asiyah. MM. M. Pd dalam sambutanya menyatakan kegiatan santunan tahun ini sama dengan tahun sebelumnya dimaksutkan agar mendidik para siswa SMAN 2 Demak agar belajar peduli kepada sesama dan yang membutuhkan sesuai yang diajarkan Rosuluallah Muhammad SAW.

“ Kita berharap dengan adanya acara santunan anak yatim piatu dapat mendidik para siswa agar peduli kepada sesama. Peduli kepada lingkungan masyarakat seperti yang telah diajarkan Rosuluallah Muhammad SAW…” kata Asiyah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed