oleh

SANTUNAN ANAK YATIM PIATU DARMA WANITA DINPERKIM DEMAK, INGATKAN HAK ANAK YATIM

Jatengtime.com-Demak-Santunan anak yatim piatu yang diadakan oleh Darma Wanita Din Perkim ( Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman ) Kabupaten Demak dalam rangka memperingati 10 Muharram 1441 H, di Aula kantor, Jum’at (6/9/2019) pukul 13.30 WIB mengusung tema “ Semangat Kerja Kerja Kerja, tapi ingat sebagian rejekimu adalah hak anak yatim “.

Semangat kerja dan ingat hak anak yatim disampaikan oleh Kepala Din Perkim Kabupaten Demak, Akhmad Sugiharto, ST.MT dalam sambutanya dengan harapan memacu kinerja seluruh pegawai dan karyawan. Dan sebagai salah satu bentuk rasa syukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT dengan selalu gemar berbagi rejeki kepada yang berhak atau membutuhkan.

“ Sebagai bentuk rasa syukur terhadap nikmat Allah SWT yang kita terima selama ini, jangan lupa ada sebagian hak anak yatim yang harus kita berikan. Mereka juga menjadi tanggung jawab kita…” ungkap Akhmad Sugiharto.

Ketua Darma Wanita Din Perkim, Nur Aini Akhmad ASugiarto S.Pd menyatakan acara santunan anak yatim piatu Din Perkim akan diupayakan menjadi agenda tahunan dan untuk tahun 2019 ini tercatat 20 anak mendapat santunan.

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed