oleh

PDI-P BUKA LOWONGAN BALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI DEMAK

Jatengtime.com-Demak-Tahapan pesta demokrasi Pilkada serentak Kabupaten Demak 2019-2024 yang akan digelar tahun 2020 makin terasa.

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Demak, Kamis (12/9/2019) mengawali membuka pendaftaran calon pemimpin Demak Kota Wali yang akan dilayani di Kantor DPC mulai tanggal 12 hingga tanggal 18 september 2019.

“Kami terbuka untuk siapa saja. Tentunya mereka orang-orang pilihan, terbaik dan berkualitas, yang mempunyai komitmen membangun Kota Wali semakin makmur sejahtera,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Demak, Fahrudin Bisri Slamet, Kamis (12/9/2019).

Acara yang dihadiri simpatisan, pengurus, anggota Dewan PDI-P juga dihadiri oleh Ketua DPC Partai Golkar Nur Wachid, Ketua DPC Partai Gerindra Maskuri, Ketua DPC Partai Demokrat Haryono, Sekjen DPC PKB Zayyinul Fata, Sekjen DPC PPP Nurul Furqon.

Fahrudein Bisri Slamet ketua DPC sekaligus ketua DPRD Demak kepada wartawan yang juga diundang kusus menyatakan bahwa penjaringan dan penyaringan balon bupati dan wabup merupakan instruksi DPP sebagaimana Peraturan PDIP Nomor 24/2017 tentang Penjaringan Calon Kepala Daerah dan Calon Wakil Kepala Daerah.

“ Agenda PC PDI-P Kabupaten Demak sesuia instruksi DPP Nomor 24/2017 tentang Penjaringan Calon Kepala Daerah dan Calon Wakil Kepala Daerah dimaksutkan untuk menjaring kandidat Cabup dan Cawabup Demak. Walaupun kita bisa mengusung calon dari internal sendiri, tapi peluang koalisi dengan siapa saja masih ada. Kita benar-benar demokrasi…” Kata Slamet.

PDIP menurut Slamet mempunya aturan main kebijakan partai yang mengikat sampai ketingkat DPP agar tahapan pesta demokrasi bakal pemimpin Demak berjalan dengan baik.

“ Sesuai tupoksi kami, setelah menerima berkas pendaftaran, selanjutnya kami memverifikasi data yang masuk pada 18-20 September. Data tersebut kemudian kami serahkan hasilnya ke DPP melalui DPD pada 23 September…” imbuh Slamet.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed