oleh

LOMBA LUKIS DESAIN GRAFIS HUT PMI KE 74, 9 ANAK DARI 3 KELAS JADI PEMENANG

Jatengtime.com-Demak-Lomba lukis desain grafis dalam rangka HUT PMI ke 74 yang diselenggarakan PMI Cabang Demak memunculkan bakat bibit-bibit seniman grafis.

Lomba yang diadakan di Pendopo Kabupaten Demak, Sabtu (21/9/2019) pukul 08.00 WIB hingga pukul 12.00 diikuti peserta 25 siswa siswi SD/ MI, 23 SMP/ MTS dan 26 SMA/ MA se-kabupaten Demak.

Wakil Ketua Bidang SDM dan Pembinaan relawan PMI Demak, Hadi Waluyo dalam sambutan pembukaan lomba menyatakan dalam memperingati HUT PMI ke 74, PMI Demak selalu berusaha untuk yang terbaik dalam melayani masyarakat. Kali ini diadakan berbagai kegiatan dengan mengajak peran aktif segala lapisan masyarakat untuk memunculkan bakat serta daya imajinasi positif dari generasi penerus yang berkaitan dengan kepedulian lingkungan dan sesama.

“ Dengan usia yang 74 tahun, PMI Demak selalu berusaha untuk yang terbaik dalam melayani masyarakat di budang sosial dan kemanusian. Disamping itu tidak kalah pentingnya, peran Kami untuk mengajak peran aktif segala lapisan masyarakat dengan memunculkan bakat serta daya imajinasi positif lewat lomba lukis dari generasi penerus yang berkaitan dengan kepedulian lingkungan dan sesama…” kata Hadi.

Muhammad Harun Abdullah, juara 1 tingkat SD.

Lomba lukis desain grafis dengan mengambil 3 pemenang pertama, dua dan tiga dari tiap kelas, ada yang cukup menyita perhatian yaitu Muhammad Harun Abdullah juara 1 tingkat SD dikarenakan terlihat lugu dengan balutan seragam khas SD, Merah Putih dan paling kecil dianatara 9 pemenang.

Siswa SD Bango 2, putera bapak Nurhadi, alamat Dukuh Botoreco, Rt 06/ 03, Desa Bango, Kecamatan Demak, Kabupaten Demak, ternyata sejak kelas 3 SD sudah memperlihatkan bakat lukisnya dengan menjuarai berbagai lomba lukis walaupun masih dalam tingkat kecamatan dan kabupaten.

Kepedulian Kepala Sekolah Supriyana, S.Pd, Wali kelas Dwi Retnowati S.Pd. SD dan semua dewan guru melihat potensi Harun sampai mendatangkan pelatih jurusan seni rupa dari UNNES, Budiono agar bakat Harun makin terasah dan terampil.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed