oleh

RONALDO TAK PILIH MESSI DALAM VOTING PEMAIN TERBAIK FIFA 2019

Jatengtime.com-Superstar Barcelona dan kesebelasan nasional Argentina, Lionel Messi, dinobatkan sebagai pemain terbaik lelaki FIFA 2019. Ia mengungguli rival terbesarnya, Cristiano Ronaldo, dan pun pemenang pemain terbaik UEFA 2019, Virgil van Dijk.

Namun, ada daftar menarik mengenai voting yang dilaksanakan oleh tiga besar pemain terbaik FIFA 2019 tersebut.

Messi menyertakan nama Ronaldo dalam tiga besar pemain terbaik pilihannya bareng Sadio Mane di posisi satu dan Frenkie de Jong, namun ternyata bintang asal Portugal itu tidak memasukkan nama La Pulga dan lebih memilih Matthijs de Ligt, Frenkie de Jong dan Kylian Mbappe.

Sementara itu, bertolak belakang dengan Van Dijk, ia pun tidak memilih Ronaldo tapi menanam Messi di urutan kesatu dan lantas menyertakan dua teman setimnya di Liverpool, yakni Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Tidak melulu voting ketiga finalis itu yang menyita perhatian, pemain Real Madrid Luka Modric menanam Ronaldo sebagai nomor satu, mengalahkan Eden Hazard dan Messi.

Kemudian bintang Tottenham dan Korea Selatan, Son Heung-Min, memilih Harry Kane sebagai yang terbaik dan kemudian dibuntuti Van Dijk dan Ronaldo.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed