oleh

TEGUH SANTOSO. ST, SEKDES UNDAAN KIDUL : PEMERINTAH ADA UNTUK RAKYATNYA DI SEGALA SUASANA

Jatengtime.com-Demak-Ungkapan Pemerintah ada untuk rakyatnya disegala suasana disampaikan Sekretaris Desa ( Carik ) Desa Undaan Kidul, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Demak, Teguh Santoso, ST, Selasa (1/10/2019) disela kegiatan droping air bersih bekerja sama dengan BPBD, PMI, Polsek dan Koramil Karanganyar.

“ Imbas dari musim kemarau yang panjang tahun ini, banyak sumber mata air baku penduduk desa Undaan Kidul sangat kritis bahkan ada juga yang sampai kering. Bantuan air bersih layak konsumsi ini sebagai rasa kepedulian pemerintah desa terhadap warganya. Inilah bukti bahwa pemerintah ada untuk rakyatnya di segala suasana…” ungkap Teguh.

10 tangki air bersih layak konsumsi yang masing-masing berkapasitas 5000 liter didatangkan Teguh dengan menggunakan armada kusus dari Kantor BPBD dan PMI Kabupaten Demak untuk dibagikan kepada warga Dukuh Gandek, yang berpenghuni sekitar 900 jiwa yang memang sangat membutuhkan air bersih.

Sementara dukuh yang lain di Desa Undaan Kidul dinilai Teguh masih aman dikarenakan sudah tersalurkan air bersih layak konsumsi dari 2 buah sumur artetis Pamsimas. Program kedepan pengadaan sumur artetis akan diupayakan pemerintah desa untuk Dukuh Gandek yang belum mempunyai sumur artetis.

Teguh tak lupa mengucapkan terima kasih kepada BPBD, PMI, Babinsa Polsek dan Koramil Karanganyar yang telah berkenan ikut membantu proses penyaluran air bersih kepada seluruh warga Dukuh Gandek.

“ Sepuluh tangki air bersih layak konsumsi ini memang sengaja didatangkan untuk warga dukuh Gandek yang memang belum teraliri sumur artetis. Kedepan, kami, pemerintah desa akan berusaha membuat program pengadaannya. Terima kasih juga kami ucapkan kepada kantor BPBD, PMI Demak, Polsek dan Polres Karanganyar yang berkenan iku membantu terlaksananya kegiatan ini…” imbuh Teguh.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed