oleh

Belum Terkenal Sejak Dulu, Tapi Kopi Wong Lawu Sudah Ada Dimana-Mana

-Karanganyar, Solo-1.323 views

Bisnis minuman agaknya masih sangat dinikmati oleh para kawula muda, dari mulai coklat, susu, teh thailand, hingga kopi. Bicara masalah minuman, popularitas dan peminat minuman kopi tidak pernah redup, justru semakin hari semakin banyak peminatnya. Peminat kopi kini tidak hanya orang tua saja, namun anak – anak abg dan usia produktif cukup sering terlihat nongkrong berlama – lama di kafe atau coffee shop sambil menikmati secangkir kopi. Peluang ini tidak disia-siakan oleh Angga Solixin, lelaki lulusan D3 Teknik Informatika UNS ini menggagas sebuah produk minuman kopi bubuk khas gunung lawu yang diberi nama Kopi Wong Lawu.

agen reseller kopi wong lawu 2
agen reseller kopi wong lawu 2

Mengapa Memilih Produk Kopi?

Kopi merupakan salah satu minuman yang paling digemari, selain itu kopi lawu juga pernah mengalami kejayaan pada jaman belanda. Salah satu impiannya ketika menggagas produk kopi wong lawu adalah menjadikan kopi lawu berjaya kembali. Didukung oleh Deni, sahabatnya yang ahli dibidang perkopian, Angga mantap maju menjadikan kopinya orang karanganyar ini sebagai produk unggulan yang akan dipasarkan secara offline dan online.

Kopi wong lawu menggunakan 100 persen biji kopi robusta pilihan, dengan racikan khusus dari sang ahli, membuat kopi khas gunung lawu ini memiliki cita rasa yang khas dan juga aroma yang wangi. Untuk cita rasa kopi lawu ini sangat ringan, tidak pahit, dan sedikit asam, sehingga mudah diterima oleh masyarakat yang meminumnya. Kopi khas solo ini dapat diseduh dengan berbagai teknik dan cara, seperti tubruk, drip, v60, syphon, dan lain sebagainya. Walaupun diseduh dengan bermacam – macam cara, namun tidak menghilangkan cita rasa khas dari kopi wong lawu tersebut.

Dimana Daerah Pemasaran Kopi Wong Lawu?

Kopi khas gunung lawu ini dapat ditemukan di pusat oleh – oleh diseluruh kota karanganyar, serta dibeberapa coffee shop, warung dan toko kelontong di solo juga sudah tersedia kopi khas solo ini. Selain itu kopi wong lawu juga dipasarkan secara online, baik melalui website kopilawu.com, klitikanonline.com, bukalapak, tokopedia, dan juga shopee. Dengan harga terjangkau, hanya Rp 20.000 per bungkusnya, kopi khas solo ini laris manis diborong para penikmat kopi dan wisatawan yang datang.

Kopi wong lawu juga membuka peluang usaha untuk reseller dan peluang untuk menjadi agen. Dengan modal awal mulai Rp 198.000 Anda sudah bisa memiliki penghasilan tambahan dari kopi. Anda tertarik? apabila anda tertarik, Anda dapat menghubungi distributor resmi kopi wong lawu, WA 0895-1612-1216 (Faizal).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed