oleh

KEJURKAB TENIS MEJA KABUPATEN DEMAK 2019 JARING ATLIT BERPRESTASI

Jatengtime.com-Demak-Kejuaraan Tenis Meja Kabupaten Demak (Kejurkab) 2019 yang diselenggarakan, Sabtu (12/10/2019) berlangsung sukses menjaring bibit-bibit atlit yang akan menjadi wakil Demak.

Kejuaraan yang diikuti 54 atlit yang tersebar dalam berbagai klub tenis meja yang ada di Kabupaten Demak, dibuka oleh Wakil Ketua Umum PTMSI Kabupaten Demak, Agung Hidayanto  berlangsung di Aula UPTD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Kebonagung.

Kejuaraan penuh sportifitas, ketahanan fisik dan intelegensi berlangsung ketat akirnya di babak akir menghasilkan juara :
Untuk kategori putra :
– juara 1 : Aris Widyatmiko, dari Kecamatan Sayung.
– juara 2 : Irawan, dari Kecamatan Mranggen.
– juara 3 : Arif Karunia Rahman dan Krisna Yudha Putra Susilo, dari Kecamatan Mranggen.
Untuk kategori putri :
– Juara 1 : Isna Syafira Khalif Ilma, dari Kecamatan Mranggen.
– Juara 2 :  Zahwa Nurwidya, dari Kecamatan Mranggen.
– Juara 3 :  Nova Afita Rahma dan Atina Quthronnada Salsabila, dari Kecamatan Mranggen.

Untuk menambah semangat semakin berprestasi, disamping mendapat piala dan piagam semua pemenang juga mendapat uang pembinaan.

Wakil Ketua Umum PTMSI Kabupaten Demak, Agung Hidayanto dalam sambutannya mengatakan Kejuaraan Tenis Meja Kabupaten Demak (Kejurkab) tahun 2019 ini dilaksanakan salah satu tujuanya untuk menjaring atlit-atlit berprestasi yang nantinya akan dikirim mewakili Demak ke kejuaraan di tingkat yang lebih tinggi.

“ Saya berharap disamping fokus dalam membina atlit tenis meja untuk berprestasi, serta melakukan kaderisasi atlit yang diharapkan bisa mewakili Kabupaten Demak ke kejuaraan di tingkat yang lebih tinggi.

Agung beserta para pengurus PTMSI juga mendorong upaya untuk mensosialisasikan olah raga tenis meja di Kabupaten Demak kedepan bisa lebih memasyarakat.

“ Kami berupaya memasyarakatkan olah raga tenis meja di Kabupaten Demak. Bahkan hingga di setiap RT ada sarana tenis meja yang rutin digunakan, sehingga mendukung gerakan ayo olah raga dimana saja…kapan saja…” pungkasnya.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed