oleh

PRABOWO SAMPAIKAN 3 SIKAP POLITIK TERHADAP PEMERINTAHAN PRESIDEN JOKOWI

Jatengtime.com-Jakarta-Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di hadapan 4000-an kader Partai yang hadir dalam Rapimnas dan Apel Kader di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (1610/2019) menyampaikan sikap politiknya terhadap pemerintahan Joko Widodo-Ma’ruf Amin yang akan dimulai 20 Oktober mendatang.

Pertama, Prabowo Subianto telah menyampaikan konsep terkait dorongan besar ekonomi Indonesia dengan semangat ketahanan pangan, energi, pertahanan, dan keamanan yang kuat.

Kedua, Prabowo Subianto mempersilakan jika Jokowi ingin menggunakan konsep yang telah dia sampaikan itu baik bersama Prabowo dan Gerindra maupun tanpa Partai Gerindra.

Ketiga Prabowo Subianto memutuskan untuk tetap menjaga kerukunan kehidupan berbangsa dan bernegara dengan bersilaturahmi dan berkomunikasi untuk musyawarah mufakat bagi kepentingan bangsa.

Prabowo mempersilakan Jokowi bersama pemerintahannya lima tahun mendatang apabila mau menggunakan konsep yang telah mereka tawarkan.

Apapun keputusan Presiden Jokowi setelah dilantik menjadi Presiden dua periode 20 Oktober mendatang, Prabowo siap membantu dengan tujuan untuk kepentingan bangsa dan negara serta dalam rangka tetap menjaga keutuhan NKRI.

Gerindra menolak istilah Prabowo bergabung dengan koalisi, yang benar adalah Prabowo dan Gerindra bersedia bekerja sama ketika negara memanggil.