oleh

DOA BERSAMA WARGA LANUD ADI SOEMARMO TERKAIT PELANTIKAN PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN

Jatengtime.com-Surakarta-Jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih, Jum’at (18/10/2019) Keluarga Besar Lanud Adi Soemarmo mengadakan kegiatan Doa Bersama.

Doa bersama ini dilaksanakan untuk keselamatan, kelancaran dan keamanan dalam rangka Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada tanggal 20 Oktober mendatang.
Kasi Bintal Lanud Adi Soemarmo Mayor Sus Dani Subardan S.Ag., saat membuka acara Doa bersama di masjid Ababil Skadik 403 Lanud Adi Soemarmo menyatakan, bagi warga Lanud Adi Soemarmo yang beragama muslim melaksanakan Doa Bersama di Masjid Ababil Skadik 403 Lanud Adi Soemarmo.


Bagi yang beragama Nasrani, kegiatan Doa bersama ini berlangsung di Gereja Alfa Omega Lanud Adi Soemarmo, bagi yang beragama Hindu melaksanakan Doa Bersama di kantor RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo.

“ Dengan doa bersama segenap Warga Lanud Adi Soemarmo mengharap kepada Allah SWT semoga pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Bapak Ir. H. Joko Widodo dan KH. Maruf Amin dapat berjalan dengan lancar, serta diharapkan bisa membawa keberkahan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai…” pintanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed