oleh

MENTERI PERUSAHAAN PLAT MERAH, ERICK THOHIR : KERJA PIMPINAN GAK BAIK, GANTI

Jatengtime.com-Jakarta-Menteri “ Perusahaan Plat Merah “ (Badan Usaha Milik Negara/ BUMN) Erick Thohir, selama setahun ke depan bakal mengevaluasi kinerja pimpinan di perusahaan milik negara tersebut.

Bila performa kinerjanya bagus, dipertahankan, bila tidak bagus maka siap-siap akan diganti.

Hal itu ditegaskan Staf Khusus Menteri BUMN Bidang Komunikasi Publik, Arya Sinulingga kepada wartawan di Jakarta, Minggu (17/11/2019), Kementerian BUMN bakal mengevaluasi kinerja jajaran di perusahaan milik negara, bila performa kinerjanya bagus, dipertahankan, bila tidak bagus maka siap-siap akan diganti.

“Gini, kita evaluasi, mana BUMN yang kinerjanya bagus sih kita lanjutkan, kalau yang nggak baik ya diganti. Jadi semua dievaluasi, wajar kita mengevaluasi seluruhnya…” tegas Arya.

Namun demikian kementerian tidak akan serta-merta mengganti, harus melewati tahapan  hasil evaluasi yang dilakukan akan kelihatan apakah jajaran di BUMN masih bisa diberikan kesempatan, atau memang harus diganti.

“ Itu bagian dari evaluasi. Kalau dianggap masih bisa ya diterusin, tapi kalau nggak ya diganti…” imbuhnya.

Arya orang yang mengisi jabatan dan dipanggil ke Kementerian BUMN adalah kandidat terbaik yang berasal dari luar BUMN, karena perusahanan Plat Merah milik Negara membutuhkan orang-orang terbaik.

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed