oleh

DONOR DARAH RUTIN POLRES, HOTEL AMANTIS DAN PMI CABANG DEMAK, SERU PENUH CANDA, 37 KANTONG DARAH TERKUMPUL

Jatengtime.com-Demak-Giat donor darah rutin yang diselenggarakan bersama tiap 3 bulan sekali oleh Polres, Hotel Amantis dan PMI Cabang Demak, Rabu (20/11/2019) yang dimulai pukul 09.00 WIB seru penuh canda antar anggota yang sedang donor darah agar situasi makin rileks.

Donor darah yang diikuti perwakilan anggota Polres dari berbagai Satuan, karyawan hotel Amantis, tamu hotel bahkan terdapat beberapa anggota ormas kepemudaan dan digawangi personil PMI Cabang Demak dengan anggota :
– dr. Ayu Riski.
– Siti Khaizah.
– Mufiyatun.
– Budi Darma.
Sebelumnya telah melakukan berbagai tahapan dan syarat untuk melakukan donor darah (yang paling utama adalah pendonor harus sehat dengan kadar Hemoglobin (Hb) yang cukup antara 12,5 sampai 17) berhasil mengumpulan 37 kantong darah (masing-masing kantong berisi 350 cc) dengan rincian :
– Golongan darah A : 10 kantong.
– Golongan darah B : 11 kantong.
– Golongan darah O : 13 kantong.
– Golongan darah AB : 3 kantong.

Kapolres Demak AKBP Arief Bahtiar melalui Kasat Lantas AKP Nyi Ayu Fitria Facha melalui aplikasi WhatsApp Pemimpin Redaksi jatengtime.com mengucapkan terima kasih kepada pihak hotel Amantis dan PMI Cabang Demak yang selama ini selalu bersinergi dalam bidang kemanusiaan untuk masyarakat yang membutuhkan.

“ Pertama kami mengucapkan terima kasih semua pihak karena selama ini dipercaya untuk sekedar berbagi kepada masyarakat berupa donor darah. Kegiatan donor darah bagi kami merupakan bakti kesehatan bhayangkara sebagai bentuk partisipasi sosial kemanusiaan kepada masyarakat. Dengan menyumbangkan darah kami ke PMI untuk diberikan kepada yang sedang membutuhkan transfusi darah dan tentunya harapan kami, kegiatan ini bisa berlangsung terus dan berkelanjutan…” ungkap Nyi Ayu.

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed