oleh

FADLI ZON IRI AHOK JADI KOMUT PERTAMINA, APA SIH HEBATNYA…? JAWAB AHOK, TANYA PAK MENTERI

Jatengtime.com-Jakarta-Kabar Basuki Tjahja Purnama (Ahok) terpilih menjadi komisaris utama (Komut) PT Pertamina membuat Fadli Zon iri dan sakit hati sambil menebar kebencian dengan mempertanyakan kemampuan Ahok.

Hal itu diungkapkan Fadli Zon di Lemhannas, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Sabtu (23/11/2019).

“ Biar masyarakat yang menilai. Kalau saya yang menilai kayak nggak ada orang lain aja. Kenapa…”. Apa sih hebatnya (Ahok)…?. Menurut saya sih biasa-biasa saja. Itu menimbulkan tokoh-tokoh atau orang-orang dan masyarakat yang selama ini kontra terhadap Ahok menjadi tidak suka…” kata Zon.

Fadli Zon bahkan menuduh terpilihnya Ahok menjadi Komut Pertamina karena kedekatan Presiden Jokowi dengan Ahok. Jokowi dan Ahok adalah teman sejati bukan teman Politik.

“ Saya kira mungkin itu karena refleksi kedalaman hubungan Pak Jokowi dengan Ahok sebagai teman sejati bukan teman politik. Atau teman biasa,” kata dia.

Ke-irian teman sejati Fadli menjadi-jadi dengan menuduh Ahok menjadi Komut di Pertamina pasti akan menimbulkan kegaduhan. Bahkan Kompetensi Ahok juga diragukanya seakan Fadli merasa yang paling mampu.

“ Ya menurut saya (Ahok) pasti menimbulkan kegaduhan dong. Kan harusnya mencari orang profesional, emangnya dia ahli minyak…? Dia kan bukan ahli minyak. Hebatnya apa dia di Pertamina…” umpat Fadli.

Di tuduh dengan berbagai tudingan miring atas dipilih menjadi komisaris utama Pertamina ternyata respon Ahok datar, santai dan singkat.

“ Ini nanya ke pak menteri (Erick Thohir) saja…” jawab Ahok.

 

News Feed