oleh

BAWA KABUR BINI ORANG, DI MASSA, MOBIL JUGA DI REMUK MASSA

Jatengtime.com-Jakarta-Akibat membawa kabur bini orang, Ardi Wibowo diamankan polisi di Polres Jakarta Selatan, setelak diamuk massa.

Ardi membawa kabur Sopiah, istri dari Sanusi alias Uci. Polisi menyebut, mereka telah selingkuh sejak 3 bulan lalu.

Awalnya, Sanusi melihat istrinya, Sopiah, dibawa kabur oleh pelaku naik ke mobil Toyota Avanza bernopol B-2718-TZU, di Jalan H Montong, Jagakarsa, sekitar pukul 11.30 WIB, Sanusi lantas mengejar mobil pelaku hingga ke Jalan M Kahfi.

Namun Sanusi terserempet dan jatuh lalu berteriak, hingga mengundang perhatian massa. Mobil pelaku juga menabrak sejumlah kendaraan berupa taksi dan motor hingga akhirnya berhenti di Jalan Ujung Timbul setelah menabrak sebuah taksi.

Mendengar teriakan Sanusi, massa mengamuk menghajar Ardi setelah mengetahui bahwa bahwa Ardi membawa kabur Sopiah, istri Sanusi dan menghancurkan mobilnya.

Kapolsek Jagakarsa Kompol Harsono membenarkan telah terjadi amuk massa. Pelaku sempat menabrak sejumlah kendaraan karena panik dikejar-kejar suami Sopiah. Mobil pelaku baru berhenti setelah menabrak taksi di Jalan Ujung Timbul.

“ Benar, telah terjadi aksi amuk massa terhadap pelaku, mobil pelaku juga hancur karena diamuk massa. Yang kenal sama perempuannya ‘ kan satu doang, ya selingkuhannya itu…” kata Harsono.

Saat ini Ardi diamankan di Laka Lantas Polres Jakarta Selatan. Sementara tiga rekan Ardi yang ikut didalam mobil diamankan di Polsek Jagakarsa.

News Feed