oleh

Maklon Kosmetik, Cara Baru Milenial Membuat Merek Kosmetik Sendiri

-Advertorial, XXX-22 views

Solo, JatengTime – Beberapa tahun belakangan ini berbagai jenis kosmetik baru marak bermunculan, penggunanya pun tidak lain kalangan anak muda baik remaja hingga dewasa. Kosmetik – kosmetik baru ini masing – masing menunjukkan keunggulannya melalui berbagai testimoni dan bukti berupa foto untuk meyakinkan calon penggunanya. Berbagai merek baik yang baru dikenal maupun yang sudah terkenal seakan tidak mau ketinggalan dalam memanfaatkan “trend” ini.

jasa maklon kosmetik sabun minuman pomade skin care
jasa maklon kosmetik sabun minuman pomade skin care

PT Dua Naga Kosmetindo, adalah salah satu perusahaan produsen, dan juga pabrik pembuat kosmetik yang melayani jasa maklon kosmetik. Maklon kosmetik merupakan kegiatan jasa pembuatan produk kosmetik dengan formulasi, kemasan serta merek yang diinginkan melalui pihak ketiga (pabrik maklon). Perusahaan maklon kosmetik dua naga ini dapat membuat berbagai jenis kosmetik, diantaranya produk skin care, krim siang, krim malam, krim wajah, body lotion, serum, toner, sabun batang, sabun cair, sabun herbal, pomade dan juga minuman serbuk.

Untuk dapat membuat kosmetik, ternyata modal yang harus dikeluarkan tidaklah banyak, bahkan perusahaan maklon kosmetik dua naga telah memperhitungkan berapa modal yang pas untuk milenial membangun brand kosmetiknya sendiri dan sudah termasuk ijin BPOM. Bahkan, dengan modal dibawah 50 juta pun sudah bisa membuat kosmetik dengan merek anda sendiri, tidak perlu repot membuat pabrik, tidak perlu modal hingga milyaran.

alasan menggunakan jasa maklon kosmetik
alasan menggunakan jasa maklon kosmetik

Selain itu, PT Dua Naga Kosmetindo tidak hanya melayani jasa maklon kosmetik saja, namun juga menerapkan pelayanan satu atap. Pelayanan satu atap disini dari mulai desain produk, kemasan produk, jasa pembuatan website, pembuatan desain logo, dan lain sebagainya. Selain itu perusahaan maklon dua naga juga melayani pengurusan ijin BPOM, Merek / HAKI, HALAL, dan juga PIRT untuk semua produk yang dibuat oleh pabrik maklon kosmetik ini.

Maklon Kosmetik Adalah Peluang Besar Bagi Pengusaha Baru

Seperti yang kita ketahui, industri kosmetik semakin hari semakin beragam. Hal ini bukan tanpa alasan, sejak maraknya kosmetik berbahan berbahaya, para pebisnis produk kecantikan berlomba – lomba menawarkan produk kosmetiknya yang aman dan bebas dari bahan berbahaya. Untuk memperoleh kosmetik aman dan tanpa bahan kimia berbahaya, salah satu syarat mutlaknya adalah memiliki ijin dari BPOM. Ijin BPOM menandakan bahwa produk kosmetik dan makanan aman untuk kita pakai / konsumsi.

PT Dua Naga Kosmetindo merupakan produsen kosmetik yang aman dan memiliki ijin BPOM. Semua produk yang dikeluarkan oleh pabrik maklon kosmetik ini wajib memiliki ijin edar yang sah, serta harus aman agar tidak ada masalah kedepannya. Dengan menggunakan jasa maklon kosmetik dua naga, anda tidak perlu lagi ragu akan keamanan dan perijinan produk kosmetik dan sabun yang dibuat.

Beberapa jenis kosmetik yang sering dibuat di pabrik maklon kosmetik dua naga adalah produk skin care seperti krim siang, krim malam, krim wajah / krim glowing, body lotion, serum dan toner. Selain itu PT Dua Naga Kosmetindo juga memiliki pabrik sabun herbal yang dapat memproduksi sabun herbal antara lain sabun batang, sabun transparan, sabun black, sabun cair, dan juga shampoo.

Bagi Anda yang ingin membuat produk kosmetik dengan merek sendiri, Anda dapat langsung mengunjungi pabrik kosmetik dan sabun PT Dua Naga Kosmetindo yang beralamatkan di Dk Gambiran, Krajan, Gatak, Sukoharjo, Jawa Tengah. Serta kunjungi website PT Dua Naga Kosmetindo di https://duanaga.co.id apabila Anda memiliki pertanyaan mengenai proses pembuatan kosmetik, serta untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. (Faiz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed