oleh

PEMILIK PT DJARUM KUDUS, TERTANGKAP KAMERA MAKAN DIWARUNG PINGGIR JALAN

Jatengtime.com-Semarang-Pemilik perusahaan raksasa PT Fjarum Kudus, Michael Bambang Hartono mendadak ramai di bicarakan di dunia maya Twitter tertangkap kamera sedang menikmati makanan tahu pong di warung pinggir jalan, Karangsaru, Semarang.

Foto pemilik Djarum dan juga pertama kali diunggah oleh akun @ayudh69, Kamis (19/12/2019) terlihat menggunakan kaos berkerah berwarna hijau itu sedang asyik menyantap makanannya.

@ayudh69 menulis :

Yang sok kaya mentingin gengsi, yang kaya beneran mah lebih mentingin rasa,

“ Beliau, customer setia Tahu Pong Karangsaru Semarang…”

Xie xie om Hwie Siang (Michael Bambang Hartono) – Big Boss Djarum & BCA,”.

Informasi dari berbagai sumber, pria berusia 80 tahun dan tercatat sebagai orang terkaya di Indonesia selama 11 tahun berturut-turut, memang memilih untuk hidup sederhana walau kekayaanya tercatat mencapai Rp 522,2 triliun.

Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Jahja Setiaatmadja, Jum’at (20/12/2019) kepada awak media yang meminta informasi membenarjan bahwa foto yang beredar di jagat maya tersebut memang benar Michael Hartono.

“Iya benar…itu beliau…memang suka makan di warung gitu. Beliau pelanggan setia tahu Pong Karangsaru Semarang…” kata Jahja.

Pemilik warung tahu pong, Eline mengatakan, Bambang Hartono sudah jadi pelanggan setia selama 35 tahun, sejak warungnya masih di pinggir jalan sampai sekarang memiliki tempat tetap.

“ Beliau sudah menjadi pelanggan kami kurang lebih 35 tahun yang lalu. Sejak masih jualan di tenda kaki lima pinggir jalan. Sampai sekarang kami pindah tempat yang lebih lumayan, beliau tetap setia…” ungkapnya.

Eline menambahkan, bos Djarum sangat perhatian dengan rasa masakanya, termasuk tidak sungkan memberikan masukan ketika masakanya berbeda tidak seperti biasanya.

“ Beliau pernah memberikan saran kepada saya, waktu ada rasa masakan saya yang dirasakan beliau berbeda dan minta saya dapat memperbaikinya…” imbuhnya.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed