oleh

2 OKNUM POLISI AKTIF (TERDUGA) PENYIRAM NOVEL BASWEDAN TERTANGKAP

Jatengtime.com-Jakarta-Aparat Polri berhasil menangkap dua orang terduga pelaku penyiraman terhadap penyidik KPK Novel Baswedan.

Kabareskrim Komjen Listyo Sigit Prabowo di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (27/12/2019) kepada awak media mengumumkan langsung dua orang terduga pelaku penyiraman tersebut berhasil ditangkap oleh tim teknis dan Brimob. Dua pelaku itu berinisial RB dan RM.

“ Tadi malam (Kamis, 26/12/2019) kami tim teknis bekerja sama dengan Brimob telah mengamankan pelaku yang di duga melakukan penyerangan terhadap Saudara NB (Novel Baswedan). Dua pelaku itu ditangkap di wilayah Cimanggis, Depok…” kata Listyo.

Sebelumnya, Komisaris Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyebutkan bahwa pelaku penyiraman penyidik senior KPK Novel Baswedan adalah oknum anggota Polri aktif.

“ Dari oknum Polri aktif…” ungkap Listyo singkat.

Terpisah, Karo Penmas Divisi Humas Polda Metro Jaya Brigjen Argo Yuwono saat jumpa pers menambahkan setelah tertangkap, kedua pelaku diperiksa di Polda Metro Jaya dan saat ini masih di dalami motif RB dan RM melakukan penyiraman terhadap penyidik senior KPK Novel Baswedan, serta meminta semua pihak bersabar menunggu hasil pemeriksaan.

“ Sabar dulu ya…Ini sedang pemeriksaan awal. Belum bisa kita sampaikan karena masih dalam pemeriksaan. Keduanya telah ditetapkan sebagai tersangka…” ungkap Argo.

Menolak lupa, Novel disiram air keras oleh 2 orang pelaku pada hari Selasa 12 April 2017.

Novel disiram air keras oleh pelaku tak dikenal seusai menunaikan Salat Subuh di Jalan Deposito, Perumahan Bank Bumi Daya, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed