oleh

RUMAH DZIKRIA DZATIL, PENGHINA BU RISMA SEPI SETELAH DI BAWA POLISI KE POLTABES SURABAYA

Jatengtime.com-Surabaya-Rumah pemilik akun Facebook Dzikria Dzatil yang menghina Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini dengan alamat di perumahan Mutiara Bogor Raya, RT 04 RW 16, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Minggu (2/2/20201) siang terlihat sepi setelah ditangkap Polisi dan dibawa ke Poltabes Surabaya, Jawa Timur.

Menurut pengakuan warga, rumah Dzikria Dzatil terlihat sepi ini karena keluarga (suami dan tiga orang anaknya) turut mendampingi pelaku yang telah menghina bu Risma dengan kalimat tidak pantas “ Anjirrrrr…. Asli ngakak abis…nemu nih foto sang legendaris kodok betina “.

Kabar penangkapan Dzikria Dzatil diamini ketua Rukun Warga (RW) setempat, Priyono bahwa yang bersangkutan telah dibawa oleh polisi, jum’at malam (31/1/2020) dikarenakan telah menyebarkan ujaran kebencian di media sosial.

” Jum’at malam ada petugas dari Surabaya, Jakarta dan Bogor. Setelah memberi penjelasan, ternyata ada kasus disini yang kaitanya dengan medsos. Ada penangkapan. Sekarang rumahnya kosong…” Kata Priyono.

Priyono menceritakan dalam keseharian tersangka adalah ibu rumah tangga yang baik dan cukup bergaul dengan lingungan sekitar.

“ Beliau tinggal cukup lama di sini. Dulu ngontrak terus rumahnya dibeli. Dia punya anak kecil satu, dua lagi yang besar. Suaminya sering ada berkegiatan di luar, jadi gak setiap hari di rumah. Orangnya biasa aja kok…” kata Priyono.

Warga termasuk Priyono sempat terkejut karena, pelaku juga tidak menunjukan perilaku yang menjurus kepada pengikut kelompok atau partai tertentu.

“ Setahu saya, dia bukan orang partai atau kelompok tertentu. Biasanya orang partai kan menunjukan sesuatu. hal tertentu. Kampanye salah satu warna juga tidak, tapi nggak tahu kalau ke temen yang lain…” imbuhnya.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed