oleh

ZIKRIA, WANITA PENGHINA BU RISMA MERENGEK MINTA MA’AF

Jatengtime.com-Surabaya-Zikria (43), wanita pemilik Akun Facebook Zikria Dzatil yang telah menghina Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini (Bu Risma), Senin (3/2/2020) menangis dan merengek minta ma’af.

Momen wanita dengan alamat di perumahan Mutiara Bogor Raya, RT 04 RW 16, Blok E6/24, Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat, menangis dan merengek minta ma’af terjadi saat Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho memberi kesempatan berbicara dihadapkan ke kamera wartawan yang telah menanti lama.

Dengan memakai kerudung, masker wajah dan baju tahanan, Zikria menangis sesenggukan sembari minta ma’af kepada bu Risma yang telah dia hina di akun Fbnya dengan kalimat caption (keterangan foto) sangat tidak pantas :
“ Anjirrrrr…. Asli ngakak abis…nemu nih foto sang legendaris kodok betina “.

“ Ini cukup pelajaran buat saya. Terlebih lagi buat Bunda Risma…saya tidak kenal. Saya mohon ma’af bu Risma. Tolong maafkanlah saya…atas kelakuan yang saya buat…” ucapnya sembari meneteskan air mata.

Dari kasus ini Kombes Pol Sandi Nugroho lantas memberi saran yang ditujukan bagi semua pihak agar bijak dalam bermedsos, apa yang menimpa Zikria bisa menjadi pelajaran semua orang.

“ Ini menjadi pelajaran buat kita semua. Bijaklah bermedsos, silahkan cek ricek dan kroscek sebelum kita memposting dan kita sharing dulu sebelum men-share ke media sosial…” ungkap Sandi.

News Feed