oleh

GODFATHER OF BROKENHEART, DIDI KEMPOT AJAK SOBAT AMBYAR JAUHI NARKOBA

Jatengtime.com-Jakarta- Maestro penyanyi dan penulis lagu campursari dari Surakarta, Didi Kempot (53) yang terkenal dengan julukan “ Godfather of Brokenheart “ mengajak penggemar fanatiknya “ Sobat Ambyar “ untuk menjauhi narkoba.

“ Terutama sobat ambyar, janganlah menyentuh itu (narkoba). Lebih baik berkarya yang betul-betul bersih…” kata Didi Kempot. ,

Ajakan “ Godfather of Brokenheart “ untuk generasi muda diutarakan saat dirinya didaulat Badan Narkotika Nasional (BNN) menjadi duta anti narkoba, Jum’at (14/2/2020) di Kantor BNN, kawasan Cawang, Jakarta Timur.

“ Lord Didi “ merasa terhormat, senang dan haru karena dipercaya BNN menjadi duta anti narkoba untuk bersama-sama mengajak generasi muda untuk menjauhi narkoba yang bisa merusak mental dan kesehatan.

“ Mungkin beliau (kepala BNN) sering melihat saya manggung akhir-akhir ini di atas panggung dan disaksikan oleh banyak anak-anak muda. Beliau pesan tolong Mas Didi sampaikan jauhi narkoba. Seneng saja (sebagai duta anti narkoba), kan di sini mesti baik untuk betul-betul menyadarkan. Ya ada barokahnya juga kalau teman-teman bisa sadar dan jauhi narkoba…” ungkap Didi Kempot.

Didi Kempot berjanji akan mensosialisasikan buruknya narkoba menyampaikannya lewat lagu ketika manggung.

“ Mungkin seperti itu pesan-pesan beliau (kepala BNN) terhadap saya dan itu di podium Insyaallah saya akan bawa ke tengah lapangan di saat saya ada kegiatan nyanyi. Pokoknya narkoba ambyar…! “ tegasnya.

 

News Feed