oleh

KOPI DAN PISANG GORENG RAHASIA “ GODFATHER OF BROKENHEART “ JAGA STAMINA, BUKAN NARKOBA

Jatengtime.com-Jakarta-Maestro penyanyi dan penulis lagu campursari dari Surakarta, Didi Kempot (53) yang terkenal dengan julukan “ Godfather of Brokenheart “ karena tampilanya yang memukau dengan gaya khasnya “ Ambyar “ membeberkan rahasianya untuk menjaga stamina.

Putra seniman tradisional, pelawak Ranto Edi Gudel (Mbah Ranto), adik kandung pelawak senior Srimulat Mamiek Prakoso (Mamiek Podang), ini punya jadwal manggung yang super padat baik di wilayah dalam negeri maupun luar negeri.

Lagu-lagu Didi Kempot yang hampir semuanya menceritakan tentang patah hati dan kehilangan banyak diminati oleh banyak pihak. Kususnya kalangan muda (karena rata-rata orang pernah mengalami patah hati dan kehilangan) dari berbagai daerah yang menyebut diri mereka sebagai “ Sadboys “ dan “ Sadgirls “ yang tergabung dalam “ Sobat Ambyar “.

“ Sobat Ambyar “ inilah yang kemudian mendaulat Didi Kempot sebagai “ Godfather of Broken Heart “ dengan panggilan “ Lord Didi “.

Untuk penambah staminanya, pria yang mengawali kariernya sebagai musisi jalanan di kota Surakarta tahun 1984 hingga 1986, bukan dengan mengonsumsi narkoba.

Didi Kempot kepada wartawan saat ditemui di Kantor BNN, Cawang, Jakarta Selatan, Jumat (14/2/2020) menegaskan bahwa dirinya menjaga diri dari narkoba, tapi teman aktifitasnya adalah kopi dan pisang goreng.

“ Sampai sekarang saya menjaga diri dari narkoba. Saya nyanyi, nulis lagu tanpa narkoba. Teman saya hanya kopi saja dan pisang goreng…kata Didi Kempot.

News Feed