oleh

JOKOWI MEMINTA PARA MENTERI TIDAK MELAYAT IBUNYA, TAPI TETAP FOKUS TANGANI CORONA

Jatengtime.com-Solo-Dalam keadaan berduka karena ibundanya Sudjiatmi (77) tutup usia pada Rabu 25 Maret 2020, pukul 16.45 WIB, Rumah Sakit TNI (RST) Tingkat III Slamet Riyadi, Surakarta, Jawa Tengah, Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta para menteri di Kabinet Indonesia Maju tak melayat ibundanya di Solo, Jawa Tengah.

Presiden Joko Widodo meminta para menteri Kabinet Indonesia Maju dtetap berfokus menangani pandemi virus Corona (Covid-19). Jokowi hanya meminta para menteri mendo’akan ibundanya dari Jakarta atau ditempat tugas masing-masing.

Hal itu ditegaskan Menkominfo Johnny G Plate kepada wartawan, Rabu (25/3/2020) sesuai arahan Jokowi.

“Para menteri mendoakan dari Jakarta atau dari tempat masing-masing saja dan diminta fokus bekerja, khususnya fokus bekerja mengatasi masalah COVID-19 dan dampaknya, baik medis maupun nonmedis…” kata Jhony.

Wamendes Budi Arie Setiadi juga mengatakan Jokowi memberi arahan agar seluruh anggota kabinet tetap fokus menjalankan tugas dan tak melayat ke Solo.

“ Betul. Arahan Presiden yang disampaikan lewat Pak Mensesneg dan Menseskab agar seluruh anggota kabinet tetap menjalankan tugas dan fungsinya. Karena pemakaman ini bersifat internal…” ungkap Budi.

Rencana almarhumah Sudjiatmi Notomiharjo, ibunda Presiden Jokowi akan dimakamkan secara internal keluarga di permakaman keluarga keluarga Mundu, Selokaton, Gondangrejo, Karanganyar, Kamis (26/3/2020) pukul 13.00 WIB.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed