oleh

PENGEMBANG JALAN TOL DEMAK-SEMARANG BAGI 1000 MASKER UNTUK PEDAGANG PASAR

Jatengtime.com-Demak-Walau secara langsung terdampak akibat Pandemi Global virus Corona (Covid-19) di beberapa sektor pengerjaan fisik, PT.PP (Persero) Tbk, Pengembang proyek jalan tol Demak-Semarang yang termasuk 14 proyek tol Proyek Strategis Nasional (PSN) tetap peduli dengan keadaan sosial dan kemanusiaan.

Kepedulian pengembang yang sampai hari ini masih mempertahankan pekerja dan sangat terpaksa mengurangi volume pekerjaan fisik yang turun tajam hingga 70 persen, PT.PP tetap berbagi masker dan penyemprotan disinfektan di beberapa tempat agar setidaknya masyarakat terbebas dari corona.

Kali ini, Rabu (22/4/2020) pukul 10.00 WIB PT.PP dibantu personil dari Koramil dan Polsek Wonosalam mengadakan kegiatan sosoial kemanusiaan lagi dengan membagikan 1000 masker, edukasi pentingnya memakai masker dan penyemprotan disinfektan di pasar Wonosalam, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Demak.

Humas PT.PP, Robby Suwarna di lokasi kepada wartawan menyatakan bahwa kegiatan sosial lemanusiaan ke sekian kali ini sengaja dilakukan di pasar sebagai salah satu pusat kegiatan ekonomi masyarakat yang dimungkinkan sangat rentan terjadi penularan virus Corona.

“ Sengaja giat sosial kemanusiaan kali ini, kami kami adakan di pusat kegiatan ekonomi masyarakat, yaitu pasar. Di pasar berbagai lapisan masyarakat melakukan kegiatan atau transaksi kontak fisik yang berpotensi terjadi penularan covid-19 yang sama-sama tidak kita inginkan. Oleh karena ini kami sedikit berbagi masker, edukasi tentang pentingnya menggunakan masker serta penyemprotan disinfektan untuk pedagang, pelaku usaha dan masyarakat yang berada di pasar Wonosalam ini…” kata Robby.

Kegiatan ini menurut Robby sebagai bentuk tanggung jawab sosial PT.PP kepada masyarakat serta ikut peduli membantu Pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19.

PT. PP hanya berharap pandemi Global virus Corona yang dapat meluluh lantakan sendi kehidupan dan ekonomi suatu daeran, negara dan dunia ini segera berakir sehingga seluruh lapisan masyarakat dapat kembali melukukan aktifitas seperti sediakala.

“ Harapan kami sederhana, smoga Covid-19 segera berakir sehingga seluruh lapisan masyarakat dapat kembali melukan aktifitas seperti sebelumnya. Kami juga bisa segera menyelesaikan tugas kami membangun jalan tol Demak-Semarang ini sesuia rencana…” pungkas Robby.

 

News Feed